BowoSanAvatar border
TS
BowoSan
Thanks For Everything, Stan Lee !


Pertengahan November kita dikejutkan meninggalnya komikus yang lebih dikenal sebagai pembuat karakter superhero marvel. Stan Lee harus tutup usia, yang genap berumur 95 tahun, tentunya banyak para pecinta film marvel akan berduka, dan masih dalam perasaan bersedih tentunya dikemudian hari kita tak akan lagi melihat Stan Lee sebagai "cameo" di film marvel. Stan Lee mengawali debutnya di cameo pertama kali di film The Trial of Incredible Hulk (1989) hingga terakhir muncul di Ant-Man yang rilis pertengahan tahun 2018.

Sebuah akun youtube TheBoxOfficeArtis, memiliki cara unik menyampaikan pesan perpisahan untuk Stan Lee sekaligus mengenang beberapa dari hasil karya Stan Lee berupa komik marvel. Video berdurasi sekitar 12:45 menit ini men-create beberapa cover komik karya Stan Lee, dituangkan dalam satu tempat menjadi karya yang unik, untuk lebih jelasnya, bisa lihat dispoiler dibawah ini.

#1 Capten America.


Quote:



#2 Fantastic Four


Quote:



#3 Daredevil


Quote:



#4 Iron Man


Quote:



#5 X-Man


Quote:



#6 Spiderman


Quote:



#7 Doctors Strange


Quote:



#8 Thor


Quote:



#9 Incredible Hulk


Quote:



#10 Silver Surfer


Quote:



#11 The Avengers


Quote:



#12 Stan Lee

Quote:





Karya Stan Lee selalu kita kenang disetiap film marvel, karena setiap hero yang diciptakan dengan kemampuan supernya, membuat anak kecil antusias membaca komiknya, hingga dapat kita nikmati juga karyanya di beberapa film marvel. Kita yang sudah berumur pun antusiasmenya tinggi ketika film superhero menghiasi layar bioskop. Tapi jangan sampai kita melupakan jasanya, ucapan terimakasih untuk mbah Stan Lee, yang sudah bekerja memberikan imajinasi kepada kita tentang manusia super.

Jika kita masih kangen dengan karakter Stan Lee muncul di film marvel, ternyata di dua film Marvel selanjutnya Capten Marvel dan The Avengers Infinity War Part II yang akan tayang 2019 masih akan muncul sebagai cameo, penasaran? 



Sumber Tulisan :
Wikipedia, Foto Google





2
5.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.