Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k0p14kAvatar border
TS
k0p14k
Filosopi Mi Instan
Kagak usah basa basi tempe ye bre.. emoticon-Ngakak

Filosopi Mi Instan.



Filosopi kopi, filosopi kehidupan, filosopi para ahli, filosopi.. MI INSTAN. ya Filosopi Mi Instan. Semua orang menyukai mi instan. Murah, mudah dan mengenyangkan.

Ada beberapa fakta kaitannya mi instan dengan kehidupan ini.

Pertama, Kita semua pastinya setuju bahwa hidup adalah sebuah proses. Dimana hasil terbaik yang kita dapatkan, tidak akan diraih melalui proses instan.

Segalanya butuh proses. Bahkan, saat kita membuat mi instan dibutuhkan proses. Membeli, membuka, menyiapkan air, menyalakan kompor, merebus dan memasukan kedalam wadah setelah masak. Siap dinikmati.

Itu adalah proses. Meski namanya mi instan. Hal paling sulit dari sebuh proses untuk mendapatkan hasil terbaik adalah konsisten.

Saat kita membuat mi instan kita bakalan menghadapi banyak tantangan dan cobaan. Diantaranya sedang bokek atau tidak ada uang. Bagaimana kita mau makan mi instan kalau kita tidak bisa membelinya.

Bagaimana kalau kita tidak mempunyai wajan untuk memasak, bahan bakar untuk memasaknya, bahkan air untuk merebusnya. Itu adalah sebuah tantangan dimana kita dituntut harus konsisten.

Rintangan hambatan pasti akan kita hadapi. Tetapi konsisten menjadi kunci untuk mendapatkan hasil terbaik tersebut.

Kedua, mi instan biasanya dianggap remeh. Karena bisa dikatakan bahwa mi instan adalah makanan sampah. Pantang bagi mereka yang sedang melaksanakan konsisten diet untuk makan mi instan.

Tetapi, hal sebaliknya justru menjadi solusi. Pada saat terjadi bencana. Makanan wajib apa yang harus ada. Jawabannya adalah mi instan.

Setiap terjadi suatu bencana mi instan menjadi komoditi wajib untuk dikirimkan kepada korban bencana. Padahal mi instan adalah makanan sampah atawa junkfood.

Mi instan memang receh. Tapi selalu ada dalam kehidupan populasi di muka bumi. Seiring dengan sulitnya mendapatkan sumber daya. Mi instan menjadi pilihan. Bahkan konglomerat di negri ini menjadi kaya bak sultan karena memproduksi mi instan.

Antara mi instan dan kehidupan sangat berkaitan erat. Dimana mi instan menjadi penyambung hidup jutaan populasi di muka bumi. Mungkin juga mi instan akan kita temukan di planet lain di semesta ini.

Ketiga, kombinasi. Setiap sesuatuhal dimuka bumi apabila di kombinasikan akan menjadi baik. Seperti kombinasi antara laki-laki dan perempuan. Dimana mereka akan menghasilkan individu baru.

Sama halnya seperti mi instan. Ketika di kombinasikan dengan telur atau bakso ditambah cabai pedas akan menjadi kombinasi luar biasa.

Kita adalah mahkluk sosial. Adakalanya kita akan memerlukan manusia lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal. Sama seperti kombinasi mi instan diatas.

Apabila kita menemukan kesukaran dalam hidup. Kita lebih baik berkombinasi untuk mencapai tujuan hidup.

Itulah filosopi dari Mi Instan menurut ane. Apa filosopi mi instan menurut lu bre…

Sumber : katahati tees dari lubuk hati paling dalam
Pict : google image.



tata604
tata604 memberi reputasi
1
897
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.