silents.Avatar border
TS
silents.
Opick Menikah Lagi, Undangan Resepsi Tersebar di Medsos
TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi religi Opick bakal menggelar resepsi pernikahan dengan Bebi Silvana pada Senin, 17 Desember 2018 mendatang. Hal itu diketahui dari undangan pernikahan yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Kamis, 13 Desember 2018.

Dari undangan berwarna kombinasi abu-abu, hitam, dan putih tersebut diketahui Opick dan Bebi Silvana akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.00 hingga selesai. Adapun resepsi pernikahan diadakan di sebuah tempat di Jawa Barat.

Menanggapi unggahan undangan pernikahan Opick, reaksi netizen beragam. Tak sedikit yang mengaku kaget dengan pernikahan Opick ini.

Lah cepat amat… perasaan baru kemaren menduda," kata netizen. "Perasaan baru kimpoi, kok kimpoi lagi," tutur netizen.

Meski begitu, sejumlah netizen memberikan ucapan selamat untuk Opick dan Bebi Silvana. "Subhanallah.. Samawa Mas Opick…langgeng sampai akhir hayat," bilang netizen. "Selamat Bang, semoga bahagia," tambah netizen lain.Opick diduga sudah menikah lagi. Instagram

Sebelumnya, beredar kabar Opick juga telah melangsungkan pernikahannya dengan Bebi Silvana. Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah pada Senin, 29 Oktober 2018.

Di unggahannya, akun tersebut membagikan ulang Instagram Stories seseorang yang memberikan ucapan selamat pada Opick atas pernikahannya dengan Bebi Silvana.

"Semoga sakinah mawadah warohmah ya kaka ku @bebi.silvana @opick_tomboati semoga langgeng amin ya rab," begitu ucapan yang menyertai foto Opick bersama dua orang wanita dan satu orang pria yang kompak memakai pakaian serbahitam.

https://seleb.tempo.co/read/1155234/opick-menikah-lagi-undangan-resepsi-tersebar-di-medsos/full&view=ok

Kabar dari golongan 212, klo nggak poligami, seks, kekerasan, ya korupsi. Nggak ada yg lain. Muter2 di situ aja.
1
5.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.