Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

londo.046Avatar border
TS
londo.046
Pencitraan Keluarga
Pencitraan Keluarga

Quote:


Akal sehat kita tentu senang jika melihat ada orang ayng bahagia berkumpul dengan anak, menantu dan cucu mereka. Jika tujuan dari itu semua adalah pencitraan, saya kira sah saja. Toh citra yang terlihat, citra yang baik. Begini lho bahagianya jika punya anak dan cucu. Bisa liburan bersama, tertawa bersama, sampai makan bersama. Aura yang terbangun sangat positif. karena kita benar-benar memastikan orang-orang yang kita sayang, bahagia bersama kita.

Pencitraan Keluarga

Jika pamer kebersamaan dan harmonisnya keluarga dianggap Pak Zon sebagai pencitraan, lalu hal negatifnya di mana? Membuat rakyat lupa kalau pemerintah gagal dalam bidang ekonomi seperti klaim beliau? Gagal, ekonomi seret, rakyat susah, kok jutaan orang (seperti klaim sang capres, biar tidak marah) bisa kumpul di monas. Ekonomi buruk kok, semua orang punya motor, punya smartphone, Harbolnas pada berebut beli, hehehe. Delusinya kebangetan nih Bapak hehe.

Jadi, sebenarnya tidak ada dampak negatif dari pamer keharmonisan keluarga macam itu. Orang tidak akan melupakan masalah besar hanya karena melihat Jan Ethes. Kalau pun ada yang tumbuh simpati dan berujung di electoral dengan memilih Pak Jokowi, saya kira karena apa yang sudah Pak Jokowi lakukan untuk bangsa ini. Justru, pencitraan macam itu harus diperbanyak oleh semua tokoh bangsa. Agar rakyat meniru, agar rakyat punya role model yang jelas. Oh.. Jadi pemimpin itu tidak hanya sukses memimpin (kambing) rakyat, tapi juga harus bisa memimpin keluarga.



Bayangkan anda punya anak/cucu seperti Ethes dalam video di atas. Saya kira tidak perlu jadi Presiden, jadi karyawan biasa saja lah. Anda bisa piknik saat libur bareng mereka, bagaimana perasaan anda? Kalau ada yang menjawab sedih, benci, saya pastikan anda munafik garis keras!Jadi, saya bisa menyimpulkan, Pak Zon kembali ngawur dalam pernyataannya. Atau jangan-jangan iri, karena Capres yang dia dukung, tidak akan mungkin melakukan hal dilakukan oleh Pak Jokowi.

Kalau mau dibandingkan, apa manfaat reuni yang katanya netral dan bebas dari bau politik itu. mengapa Prabowo ada di sana? Ber-orasi di sana, dan marah-marah setelahnya. Itu disebut apa? Saya kira, tidak suka silahkan saja, tapi nalar dan logika mbok ya tetap dijaga. Saya sekarang tahu mengapa kinerja DPR hari ini dinilai buruk, lha wakil ketua nya saja model begini.

Pencitraan Keluarga

Last, mari kita sayangi keluarga kita. Karena bagaimana pun, faktor terbesar yang mendorong kesuksesan kita adalah keluarga. Jangan sampai kita jauh, bahkan tercerai berai dengan keluarga kita. Mari kita meniru perilaku baik dari semua tokoh bangsa, lepas itu pencitraan atau tidak. Salam Damai.


Merdeka!

Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini
Sumber Video : sini
24
18.2K
218
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.