apppleAvatar border
TS
appple
Peramal Buta Asal Bulgaria Prediksi Kiamat di Tahun Ini
ini berita tentang KIAMAT dari
 




Peramal buta Bulgaria, Baba Vanga, menyampaikan ramalan tentang kiamat. Peramal asal Bulgaria tersebut telah meramalkan Brexit, serangan Twin Tower dan kebangkitan ISIS, adalah serangkaian ramalan yang terbukti.
Sebelum dia meninggal pada usia 86 tahun, dia juga membuat prediksi lain tentang bagaimana dunia akan berubah selamanya, termasuk di tahun 2164 ketika dia mengklaim bahwa hewan akan menjadi setengah manusia, dan pada tahun 2288 ketika dia mengatakan perjalanan waktu akan dimungkinkan, menurut laporan Mirror.co.uk, 11 Desember 2018.
Sekarang salah satu ramalannya yang mengkhawatirkan muncul, yakni tahun di mana dunia akan berakhir.


Baba Vanga


Baba Vanga, yang mengalami masa kecil yang tragis dan dibiarkan buta sebagai seorang gadis muda, mengatakan 5079 akan menjadi akhir dunia.

Meskipun dia tidak secara rinci mengapa atau bagaimana ini akan terjadi, namun ramalan Baba Vanga 85 persen akurat.

Dia juga meramalkan beberapa kejadian yang mengubah kehidupan selama 12 bulan ke depan, termasuk keruntuhan ekonomi di Eropa dan upaya pembunuhan terhadap Vladimir Putin.

Dia percaya ancaman untuk Putin akan datang dari dalam tim keamanannya sendiri, tetapi tidak menentukan apakah kepala negara Rusia akan mati dalam serangan itu.
Dia juga memprediksi tsunami besar, mirip dengan bencana tahun 2004, akan menghantam Asia sementara meteorit akan mendarat di Rusia.



Baba Vanga


Tidak hanya itu, Donald Trump akan jatuh sakit dengan penyakit misterius, meninggalkan dia tuli dan menderita trauma otak.

Baba Vanga mulai menyadari bahwa dia memiliki bakat meramal setelah kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun ketika dia tubuhnya terhempas selama badai.

Ketika mencoba membuka matanya yang tertutup debu, dia merasakan kesakitan. Meskipun tiga operasi telah dilakukan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk memulihkan penglihatannya.

Baba Vanga selamat dari kematian ketika berusia 18 setelah menderita radang selaput dada, yang mempengaruhi pernapasan dan paru-paru, meskipun dokter meyakini nyawanya tidak akan tertolong.

Baba Vanga juga lahir prematur dan menderita komplikasi kesehatan, tumbuh dalam kemiskinan, harus menjaga saudara-saudaranya setelah kematian ibu dan ibu tirinya, dan melihat ayahnya ditangkap setelah dituduh ikut kegiatan pro Bulgaria.
Dia mulai mengalami kejadian aneh dalam mimpinya, mendengar suara, berbicara dengan orang mati dan tumbuhan, serta memiliki penglihatan yang membuatnya meramalkan peristiwa yang menjadi kenyataan.


Orang-orang akan berduyun-duyun ke rumahnya untuk disembuhkan dan diberi tahu tentang masa depan mereka. Dia rupanya akan memegang gula batu di tangannya seolah-olah itu adalah kristal. Kemudian dia melihat kehidupan seseorang bermain dalam pikirannya seperti film, dari lahir sampai meninggal.





Pada 1989 dia memprediksi bahwa Amerika akan terkena serangan teror oleh dua "burung baja".

"Mengerikan, Mengerikan! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah," kata ramalan Baba Vanga.

Baba dilaporkan meramalkan invasi tahun 2016 di Eropa oleh ekstremis Islam, sebuah konflik yang dia prediksi akan dimulai dengan Arab Spring pada tahun 2010. Dia juga memperkirakan bahwa Putin dan Rusia akan mendominasi dunia.

Pada tahun 1979, selama pertemuan dengan penulis Valentin Sidorov, Vanga mengatakan, "Semua akan mencair, seperti es, hanya satu yang tetap tak tersentuh: kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia".

"Terlalu banyak membawa korban. Tidak ada yang bisa menghentikan Rusia."
"Semua akan disingkirkan olehnya dari jalan dan tidak hanya akan disimpan, tetapi juga menjadi penguasa dunia," kata peramal kiamatitu.





-1
3.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.