surayrusAvatar border
TS
surayrus
Jangan Menyesal! 5 Barang Mahal Ini Cuma Rp12 di 12.12!
Agan Sista!!!

Udah akhir tahun nih!!!

Kalian tau apa artinya?

Artinya...


HARBOLNAS DATANG LAGIII!

 

 

HARI INI BANGET!

 

Udah hampir 18 jam nih sejak promo besar-besaran Harbolnas 12.12 tahun ini. Agan Sista udah belanja apa aja nih di 12.12 tahun ini? Sayang banget deh kalo Agan Sista ga manfaatin momen besar 12.12 kali ini.

Untuk kalian yang takut belanja karena diskon tipu-tipu jangan khawatir deh. Karena ada juga kok produk yang dijual hanya dengan harga sebesar Rp12,-aja Gan Sis! Menarik banget ga sih?

“Ah, paling harga aslinya sekitar belasan ribu aja.”

Eitss, jangan berburuk sangka dulu Gan Sis. Ada juga kok barang ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah yang dijual hanya dengan harga Rp12,-. Agan Sista penasaran kira-kira barang paling mahal apa aja sih yang dijual sehargaRp12,-?

 

JBL CLIP 2 BLUETOOTH SPEAKER


Untuk Agan Sista yang hobi banget dengerin musik, wajib banget deh punya bluetooth speaker. Untuk berdendang, dengerin lagu-lagu kesukaan Agan Sista.

Harga Asli : Rp585.000,-

 

Stroller Babyelle Matrix


Ini buat Agan Sista yang baru punya babytapi belum punya stroller, seharusnya kalian ikutan beli ini. Atau kalau lagi hamil juga gapapa kok beli ini, lumayan buat stok pas buah hati kalian lahiran.

Harga Asli : Rp985.000,-

 

ASUS Zenfone 2 ZE550ML


Kalau HP Gan Sis lagi eror atau rusak dan pengen banget beli HP dengan harga miring, kalian seharusnya mantengin 12.12 terus pokoknya.

Harga Asli : Rp1.100.000,-

 

Canon PowerShot Ixus 285 HS


Gan Sis pecinta photography! Kalian tau kan kalau harga kamera itu lumayan mahal? Nyesel kan pasti kehabisan barang ini?

Harga Asli : Rp2.841.100,-

 

LENOVO IdeaPad IP330-14IGM


Nah, ini dia yang paling mahal sejauh ini. Bayangin aja, yang tadinya 4 juta jadi Cuma Rp12,- aja Gan Sis. Pasti nyesel kan lo?

Harga Asli : Rp4.210.000,-

 

 

Itu dia Gan Sis 5 barang paling mahal sejauh ini yang dijual cuma dengan harga Rp12,-. Agan Sista sempet ikutan atau ngga? Dijamin nyesel banget deh kalo gaikut. Tapi, jangan khawatir ya Gan Sis, masih ada waktu kok! Pantengin terus 12.12 ya!

 

 

SELAMAT BERBELANJA AGAN SISTA!

0
813
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.