Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k0p14kAvatar border
TS
k0p14k
Bukan Cuma Drakor, Korea Juga Punya Film Tentang Konspirasi
Dalam indistri hiburan di Korea Selatan. Kita mungkin hanya mendengar K-pop dan juga Drama Korea. Tetapi apabila kita menilik lebih dekat industri perfileman korea. Kita akan menemukan film-film dengan kualitas yang amazing bahkan tidak terfikirkan endingnya.

Meski dibumbui drama khas Korea Selatan. Film tentang konspirasi ini bakalan membuat kalian menonton hingga akhir. Berikut listnya.

The King

Film ini berpusat pada profesi Jaksa. Dimana seorang jaksa dapat dengan mudah mengendalikan situasi dan kondisi yang ada dalam sebuah negara.

Mereka dapat dengan mudah mengendalikan politisi, pengusaha bahkan hingga level hakim. Mereka seolah-olah tunduk dan takut terhadap profesi jaksa ini.

Bagaimana tidak, dengan temuan-temuan kesalahan yang dilakukan oleh pihak-pihak berkepentingan. Jaksa dengan mudah dapat mengusut kasus tersebut hingga tidak jarang dapat menjatuhkan pihak terkait. Korea Selatan sendiri merupakan negara yang sangat sensitif terhadap skandal.

Violent Presecutor

Film konspirasi selanjutnya masih berkaitan dengan jaksa. Seorang jaksa yang bekerja dengan dedikasi penuh demi keadilan, dikambing hitamkan untuk selanjutnya dijebloskan ke penjara. Karir, keluarga hancur berantakan.

Jaksa tersebut perlahan bangkit setelah terpuruk dipenjara. Bahkan dia dapat menguasai “penjara” tersebut karena keahlian yang dimiliki.

Hingga jalan memutuskannya bertemu dengan seorang penipu. Mereka kemudian berkolaborasi untuk menjatuhkan orang-orang yang menyebabkan mereka berdua terpuruk.

New World

Film ini bercerita tentang gangster di Korea Selatan. Mereka merupakan kelompok terorganisir dan sangat berbahaya.

Kondisi semakin pelik, ketika pucuk pimpinan mereka tewas. Sehingga diperlukan pimpinan baru. Dua orang yang digadang-gadang menjadi penerus, saling berlomba dan saling menjatuhkan satu sama lain untuk menempati pucuk pimpinan.

Disatu sisi, ada seorang anggota polisi yang menyamar sudah lama pada salah satu pihak dengan tujuan menjatuhkan organisasi ini.

Cerita akhirnya tidak akan terduga. Dalam film ini dapat kita lihat bahwa timbulnya organisasi kejahatan terjadi karena kepentingan dan pembiaran pihak-pihak berwenang.

1987 : When The Days Come

Film ini sendiri didasarkan kepada kisah nyata. Tidak hanya di Indonesia. Korea juga pernah mengalami sebuah rezim sulit. Dimana kondisi dalam negri dikuasai oleh rezim yang berkuasa.

Aksi protes besar-besaran dilakukan masyarakat disana demi terciptanya demokrasi. Sama seperti di Indonesia, mahasiswa menjadi kunci dari perubahan ini.

Dalam film ini kalian akan melihat kejadian-kejadian memilukan. Dimana penculikan, interogasi paksa yang berujung penyiksaan dilakukan.

Sumber : hasil pengamatan dan tontonan te-es
Pict : google image



3
12.2K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film AsiaKASKUS Official
2.1KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.