Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridzoners116Avatar border
TS
madridzoners116
Cantiknya Pantai di Spanyol yang Punya Pasir Mirip Popcorn
Cantiknya Pantai di Spanyol yang Punya Pasir Mirip Popcorn
Sebuah pantai di Spanyol, baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak? Pantai yang berada di Kepulauan Canaria, tepatnya di Corralejo, sebuah kota di Pulau Fuerteventure memiliki hamparan pasir yang tak biasa.

Ya, garis Pantai Fuerteventura punya pasir popcorn. Walau tak asli, jagung kering ini tetap berhasil mencuri perhatian turis, travel blogger, dan pengguna Instagram.

Biji jagung kering itu sebenarnya merupakan hamparan karang putih yang terkikis oleh air laut dan hanyut ke pantai. Kemudian, bercampur dengan pasir hitam dan batu vulkanik, akhirnya penampakannya mirip popcorn.

Dengan keunikan pasirnya, pantai ini kerap dijuluki Popcorn Beach atau Popcorn Bay. Hamparan jagung itu benar-benar mengepung pantai yang membuat penampakannya makin memukau.

Menurut Oddity Central, seperti dilansir The Sun, sebenarnya ini bukanlah fenomena yang baru. Namun, baru populer akhir-akhir ini berkat Instagram.

Sementara itu, di media sosial sendiri banyak yang memposing gambar pasir popcorn. Kebanyakan pengguna Instagram berpose sedang mengenggam popcorn dan melemparkannya, bahkan beberapa di antaranya seolah sedang memakannya.


Tak hanya punya pasir pantai yang unik, Popcorn Beach juga punya air pantai yang bersih dan indah. Birunya air laut yang indah berpadu dengan pasir popcorn, siapa yang tak suka?


Apa kamu tertarik untuk datang langsung ke Popcorn Beach?
0
1.4K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.