Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TelkopediaAvatar border
TS
Telkopedia
Xiaomi Black Shark Helo (Gamers boleh cek!)

www.xiaomitoday.com

Akhirnya ponsel yang dinanti-nanti oleh para gamers muncul juga nih Gan!
Xiaomi Black Shark Helo tampil lebih garang alias gahar dibanding seri sebelumnya.
Penasaran sama spesifikasinya? Cek dibawah Gan!

  1. Desain yang keren
    Meski hadir hanya dengan warna hitam, ponsel ini memiliki desain yang keren dan juga ergonomic. Dan sama seperti pendahulunya, ponsel ini dirancang khusus biar Gamers tidak mudah lelah dan pegal saat bermain game dalam durasi yang lama.
  2. Memiliki 3 pilihan RAM
    Xiaomi Black Shark Helo hadir dengan chipset Snapdragon 845 dan 3 pilihan RAM yang berbeda yaitu 6GB dengan memori internal 128GB, 8 GB dengan memori internal 128GB dan 10GB dengan memori internal 256GB. Namun belum jelas apakah ponsel ini memiliki slot untuk microSD atau tidak.
  3. Dibuat khusus untuk gamers
    Xiaomi benar-benar memanjakan para gamers lewat seri terbarunya ini. Pada seri ini, Xiaomi menyematkan sistem pendingin cair baru untuk mencegah terjadinya overheating. Selain itu dengan layar AMOLED 6,01 inci beresolusi gambar Full HD Plus 1080 x 2160 piksel, gamers pasti akan memiliki pengalaman gaming yang sangat menyenangkan. Apalagi smartphone ini beratnya hanya 190 gram! Jadi tangan Agan gak bakal pegal megangin ini handphone lama-lama.
  4. Kombinasi baterai dan fitur quick charge yang mantap
    Dibekali dengan baterai sebesar 4000 mAh, Xiaomi Black Shark menjamin Agan bisa bermain game favorit selama mungkin. Ditambah dengan bekal fitur Quick Charge3.0, jadi Agan gak perlu nunggu lama untuk lanjut bermain saat baterai habis.
  5. Kamera berkualitas tinggi
    Xiaomi Black Shark juga menyajikan kamera belakang berkualitas tinggi dengan resolusi 20+12 Megapiksel. Sensor pada kameranya juga bisa mengambil gambar dengan sangat jelas dan detail dalam cahaya kurang sekalipun. Selain itu kamera depannya juga memiliki resolusi 20 megapiksel, sehingga Agan bisa mendapatkan hasil selfie yang maksimal.
  6. Aplikasi Gamer Studio
    Satu lagi nilai plus dari smartphone ini adalah aplikasi Gamer Studio. Melalui aplikasi ini, Game lovers bisa membuat profil permainan yang berbeda untuk setiap game. Di aplikasi ini, Agan juga bisa mengatur CPU, display, jaringan, dan fitur lainnya untuk masing-masing game yang berbeda. Keren abis Gan!


Gimana Gan, tertarik buat beli?Tapi harus sabar nih Gan, karena smartphone ini belum hadir secara resmi di Indonesia. Siap-siap nabung dulu ya, karena bocorannya smartphone ini akan mulai dijual dengan harga 3.199 yuan atau sekitar Rp 7 jutaan.

Sumur:https://telkopedia.co.id/telkohub/re...ck-shark-helo/
Diubah oleh Telkopedia 11-12-2018 03:25
1
2.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.