riomantapAvatar border
TS
riomantap
GANZFELD EFFECT (PENGALAMAN PENGALAMAN PRIBADI)
emoticon-Ultah Halo agan dan sista, terimakasih udah mampir ke trit ane yang rada berantakan ini. emoticon-Ultah


Disini ane mau sharing tentang pengalaman ane mencoba eksperimen ganzfeld ini.


Untuk yang masih belum tau tentang Ganzfeld Experiment, ane mau jelaskan sedikit dulu.

Ganzfeld Eksperiment itu sebuah percobaan yang dilakukan di jerman(awalnya) untuk menguji seseorang memiliki indra tambahan atau tidak. Seperti indra ke enam, bisa saja telepati atau kemampuan khusus yang lain.

Selain itu, Ganzfeld Eksperiment bisa juga membuat seseorang yang melakukan eksperimen ini mengalami halusinasi layaknya seperti seseorang menggunakan LSD (Lysergic acid diethylamide), Itu looh obat yang bisa bikin dunia imajinasi menjadi hidup. Ya, LSD itu narkoba.


Setelah ane tahu apa itu Ganzfeld Experiment, seketika itu juga ane pengen tahu caranya gimana.

Ane pun mencari-cari di dunia maya yang luas ini. (Di kaskus juga ada yang share tentang ini, Thread Gazfeld Experiment)


Untuk cara-caranya mungkin agan/sista bisa ke trit di atas mengingat tulisan ane yang ane ketik sendiri bikin capek emoticon-Wink



Oke, singkat cerita, ane langsung coba eksperiment ini dan ini yang ane dapat :
1. Pertama kali ane coba rasanya sepi ga ada siapa-siapa, di bumi ini rasanya cuman ane sendiri doang.

2. Ane bereksperiment berpatok waktu yaitu selama 30 menit saja, mengingat ada 2 temen ane yang ngantri juga pengen nyoba.


3. Di awal-awal ada aja pikiran-pikiran dari masa lalu yang terlintas di kepala ane, seperti ketawanya temen ane, inget waktu kecil pernah kecelakaan atau sesuatu yang terjadi di masa lalu. (banyak deh pokoknya, ga usah ditulis satu-satu)


4. Ga tau udah dimenit keberapa, ane mulai lihat ada seseorang wanita bewajah hancur banget (yang keliatan hanya kepala aja). Full frame deh di penglihatan ane. Jadi rasanya tuh deket banget. Dan ketika ane tatap mata tuh cewe, tiba-tiba kepalanya langsung miring ke samping kanan dan ketika itu juga cewe itu menghilang di penglihatan ane.


5. Tidak lama setelah cewe itu hilang, ane langsung ngelihat cewe yang lagi pake bikini pantai (wajah ga keliatan / ga inget) sedang megang stik billiar. Diatas meja billiar sudah tersusun bola billiar yang susunannya kayak segitiga. Satu bola putih langsung di sodok oleh cewe tersebut. PLETAK! Semua bola masuk dengan cepatnya. dan yang tersisa hanya bola putih aja. Setelah semua bola masuk, cewe itu langsung teriak AAAAaaarrrrrgghhh.... dan cewe tersebut hilang dari penglihatan ane.


6. Setelah itu, ane tidak merasakan apa-apa lagi selain gelap gulita. Ya ga ada yang terlalu seru dari penglihatan ane, aneh pun juga engga. emoticon-Cape d...


Seperti yang ane katakan tadi, tidak hanya ane aja yang coba eksperiment ini. 2 Temen ane juga ngantri setelah ane selesai melalukan ganzfeld.


Karena ane ga biasa ngetik dan bikin pegel leheremoticon-Wink, jadi ane kasih video ane aja biar tau gimana prosesnya ane ngelakuin itu.




Terimakasih udah mampir ke trit ane. Semoga bisa nambah pengetahuan dan saling share siapa tau ada yang pernah nyoba juga.




Sekian dan terimakasihemoticon-Big Grin
Diubah oleh riomantap 10-12-2018 08:59
0
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.