Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hammam1999Avatar border
TS
hammam1999
Para Penjahat Jenius dan Terbaik dalam Film
Para Penjahat Jenius dan Terbaik dalam Filmemoticon-I Love Kaskus (S)



Spoiler for No repsol::




Tokoh jagoan tak akan ada artinya jika tak memiliki musuh yang tangguh. Selama ini sudah cukup banyak karakter jahat atau villain yang sangat menarik perhatian penonton. Beberapa di antara mereka dianggap berhasil memainkan karakter jenius. Siapa saja?

1. Heath Ledger sebagai Joker
Spoiler for joker:

Karakter Joker dalam film 'The Dark Knight' masih menyisakan tanda tanya di akhir film. Sang sutradara Christopher Nolan akan tetap membiarkan itu menjadi sebuah misteri.

Nolan ingin memberikan penghormatan kepada Heath Ledger, pemeran Joker yang meninggal dunia sebelum 'The Dark Knight' dirilis. Oleh karena itu, ia tak ingin menyebutkan ataupun melanjutkan apa yang terjadi dengan karakter Joker selanjutnya setelah 'The Dark Knight'.

Nolan merasa harus melanjutkan cerita Bruce Wayne dengan karakter baru, dan tidak melibatkan Joker. Ia pun membawa aktor Tom Hardy sebagai Bane, musuh Batman yang akan menguji mental serta fisik sang superhero.

Tom Hardy sendiri enggan dibandingkan siapa yang lebih baik antara dirinya dengan Heath Ledger sebagai musuh Batman. Sudah sepatutnya Heath Ledger dikenang sebagai aktor hebat dengan penampilan yang memukau sebagai Joker tanpa dibanding-bandingkan.

Heath dinilai banyak penggemar sebagai pemeran Joker terbaik sepanjang masa. Untuk mempersiapkan perannya, Heath bahkan mengurung diri di kamar hotel selama 10 hari. Ia meresapi dirinya untuk masuk ke karakter tersebut. Berpikir seperti Joker dan bertindak seperti Joker.

Ia adalah villain jenius yang memiliki perencanaan matang dalam setiap aksinya. Jika ia tertangkap polisi, berarti dia ingin ditangkap. Dan bersiaplah atas kejutan yang diberikan.

2. Anthony Hopkins sebagai Hannibal Lecter
Spoiler for hannibal:


Tatapan matanya tajam. Dengan latar belakang ahli anatomi manusia, Hannibal Lector adalah sosok yang sangat menakutkan dari pembunuh berantai manapun. Ia bisa secara efektif dan sadis menyerang korbannya, tetapi dengan kecerdasannya Hannibal juga mudah membaur ke lingkungan masyarakat.

Sama seperti villain hebat lainnya, Hannibal juga manipulatif. Bukan hanya bisa mempengaruhi korban, polisi dan detektif sampai harus memberikan topeng untuk menutup mulutnya yang berbahaya.

3. Tom Hiddleston sebagai Loki
Spoiler for Loki:


Loki (Tom Hiddleston) adalah master manipulasi. Masih ingat di film pertama ia memporak-porandakan bumi? Belum ditambah ulahnya di kota New York hingga membutuhkan 8 superhero terkuat di bumi untuk menghadapinya.

Selain manipulatif, Loki juga cerdik dan memiliki jalan pikiran tak terduga. Thor juga meminta bantuan kepada Loki untuk mengalahkan Dark Elves yang ingin menghancurkan Asgard.

"Kamu pasti sangat putus asa sampai meminta bantuanku," kata Loki yang terlihat kurus dan berambut panjang saat dipenjara. Dalam akhir film 'Thor: The Dark World', Loki diperlihatkan memiliki agenda tersembunyi.

4. Andrew Scott sebagai Professor Moriarty
Spoiler for moriarty:


Sherlock Holmes dan James Moriarty bagaikan sayur dan garam, saling melengkapi. Bagi mereka berdua, dunia hanyalah berisi orang-orang bodoh yang membosankan. Bayangkan saja pekerjaan Moriarty, dia adalah konsultan kriminal yang paling diinginkan teroris dan organisasi terselung di seluruh dunia.

Moriarty sanggup menjebol sistem keamanan tiga tempat di kota London dalam sekejap. Bahkan, ia berhasil melakukan pembunuhan karakter Sherlock Holmes (Benedict Cumberbatch) , dan membuat dunia mempercayai bahwa Sherlock tak ubahnya jenius palsu. Tetapi, Sherlock bisa dibilang satu tingkat lebih tinggi dari Moriarty.

sumur

Bagi yang Berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh hammam1999 26-02-2014 06:36
0
8.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.