Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

schietsAvatar border
TS
schiets
Misteri Kenapa Mesin Capit Itu Bikin Ketagihan
Mesin capit mungkin sudah tidak asing ditelinga kita yah gan, soalnya dulu asal main ke mall pasti deh seenggaknya sekali seumur hidup semua orang pernah diajakin ke tempat bermain mesin arcade, untuk nama-nama tempat penyedianya juga udah banyak banget yah.

Walaupun sebetulnya di tempat bermain tersebut terdiri dari banyak mesin-mesin arcade, dimulai dari mesin dance, mesin push coin, mesin drop ball tapi tetep aja nih biasanya yang paling rame dan paling sering dimaenin biasanya sih ya mesin capit itu. Nah, berikut ini ane coba ungkap misteri kenapa kok main mesin capit bikin kita ketagihan:

1. Merasa Tertantang


Nah ini nih biasanya alasan yang bikin agan-agan ketagihan. Setiap agan udah megan joysticknya si mesin pasti akan ada perasaan kayak pengen menangin hadiahnya kan? Dalam hati mikir "Kok kayaknya nggak gampang ya?", padahal begitu udah diarahin, dikeker dan bahkan sambil berdoa ternyata kenyataannya gak semudah itu.

2. Hadiah Lucu & Menarik
Udah jadi rahasia umum lah ya kalau hadiah di mesin capit pasti lucu-lucu dan unyu-unyu, biasanya ini nih yang jadi daya tarik dari mesin capit itu. Ane sendiri suka khilaf kalau udah liat boneka-boneka lucu, belom lagi kalau lagi sama pasangan dan dia minta di dapetin bonekanya sambil manja-manja gitu. Duh, rasanya pengen ane beli aja sekalian lah itu mesinnya.

3. Tergoda Dengan Letak Boneka
Yang ini sih sering banget dialamin semua orang yang main capit game ini nih. Kadang nih kita sering liat ada boneka yang posisinya sendirian, tengkurep, deket sama lobang hadiah dan tinggal sedikit lagi jatoh. Nah kita jadi gregetan tuh buat dapetin bonekanya. Ya ibaratnya kayak kita liat nih gebetan lagi galau sama pacarnya dan kira-kira bakalan putus, biasanya kita udah mulai gencar tuh deketin buat dapetin gebetan kita. Eh nggak taunya pas udah dideketin dianya malah baikan sama pacarnya. Yah kurang lebih kayak gitu lah ya perasaan yang kita alamin waktu ketipu sama letak bonekanya.

4. Kepuasan Hati Saat Mampu Mendapatkan Boneka
Ini sih menurut ane adalah alasan utama dan juga tujuan dari bermain mesin capit. Biarpun sebenernya kita bisa beli sendiri boneka yang ada di dalam mesin capit tersebut, tapi kan kita ngerasa kayaknya akan lebih puas kalau bisa mendapatkan sesuatu dari hasil kerja keras kita, yah makanya saat kita bisa dapetin boneka dari mesin capit kita akan ngerasa puas banget, kayak berhasil dapetin gebetan yang udah 3 kali puasa 3 kali lebaran kita deketin dan akhirnya dapet juga.

5. Perasaan Bangga Terhadap Orang-orang di Sekitar
Biasanya nih kita kalau udah berhasil menang pasti suka teriak-teriak gitu sebagai ekspresi kegirangan udah berhasil dapetin bonekanya, dan saat itu juga pasti orang-orang di sekitar akan nengok ke arah kita. Seketika kita jadi seperti artis dadakan yang mendapatkan sorotan lampu dari panggung. Biasanya juga kita mencoba stay cool tuh pas udah dalam kondisi kayak gitu, biar kesannya emang kita udah sering main dan sering dapet. Yah namanya juga manusia ya kan gan, begitu dapetin sesuatu dari hasil usahanya pasti seneng banget, saat orang ada yang memperhatikan keberhasilan kita juga pasti kita akan ngerasa lebih seneng lagi. Ibarat pacar kita minta tolong angkatin galon ke dispenser, terus setelah kita lakuin dia bilang "Duh, kamu emang superhero aku yah". Kalau udah gitu ane biasanya berasa pengen angkatin galon satu komplek ke dispenser mereka masing-masing biar bisa dipuji terus.


Nah sekian dulu nih gan beberapa misteri yang coba ane ungkap. Kira-kira agan punya pendapat yang sama atau berbeda nih? Coba dong ane pengen tau.

Diubah oleh schiets 12-12-2018 05:22
KnightDruid
nona212
nona212 dan KnightDruid memberi reputasi
4
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Arcade Games
Arcade Games KASKUS Official
942Thread800Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.