Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

al.murtadhoAvatar border
TS
al.murtadho
Kaki Terkilir, Ma'ruf Amin Belum Ditelepon Jokowi Reporter
TEMPO.CO, Jakarta - Ma'ruf Amin mengaku belum ditelepon oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi sejak beredar kabar di media soal kakinya yang terkilir, sehingga lebih dari sepekan, calon wakil presiden nomor urut 01 itu tidak bisa berkampanye.

"Belum (ditelepon Pak Jokowi), karena dianggapnya enggak sakit. Kan emang enggak sakit. Dokter saja yang menyuruh istirahat," ujar Ma'ruf Amin sambil tertawa saat Tempo menyambangi di kediamannya, Jumat, 7 Desember 2018.

Ma'ruf mengaku kaki kanannya sedang keseleo sejak lama dan tak kunjung sembuh. Untuk itu, dokter menyarankan agar dia tak bergerak kemana-mana alias istirahat di rumah saja. "Tapi sudah enggak masalah sebenarnya, sudah tidak sakit. Dokter saja yang suruh harus istirahat," ujar Ma'ruf kepada Tempo berkali-kali.

Baca: Jatuh di Kamar Mandi, Ma'ruf Amin Tak Hadiri Sejumlah Acara Besar

Ma'ruf pun berkelakar, keseleo itu juga membawa berkah sehingga dirinya bisa istirahat sejenak beberapa hari. "Saya kan enggak pernah istirahat. Muter terus," ujar Mustasyar PBNU itu.

Namun selama berisitirahat kampanye, ujar dia, Ma'ruf tak serta-merta diam saja. Setiap hari, dia selalu menerima tamu-tamu, relawan, dan juga deklarasi dukungan di kediamannya.

"Jadi, istirahat itu hanya tidak bergerak, bukan tidak berkomunikasi, berinteraksi. Saya tidak bisa ke sana, mereka yang datang ke sini. Sama saja," ujar Ma'ruf Amin.

https://pilpres.tempo.co/read/1153475/kaki-terkilir-maruf-amin-belum-ditelepon-jokowi/

Miris banget kok seperti ga dianggep gitu ya, padahal calon wapres emoticon-Big Grin

2
2.2K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.