Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penipuan terbaru ! Modus mencari kontraktor !!! penipuan kelas kakap !!!

smooth.rythmAvatar border
TS
smooth.rythm
Penipuan terbaru ! Modus mencari kontraktor !!! penipuan kelas kakap !!!
Malam Agan / Aganwati , Teman-Teman , Bapak / Ibu Semuanya .

Pada tgl 30november 2018 kemarin tepatnya hari jumat , saya tertipu cukup menyedihkan , dan stres sangat dengan kejadian yang menimpa saya , seluruh tabungan saya ditipu semua , ama 5 orang komplotan orang yang sudah lumayan berumur karena terlalu percaya orang dan tidak mengetahui maksud jahat mereka .

setelah kejadian yang menimpa saya , alias setelah tertipu saya baru mencari internet , ternyata ada seseorang diluar sumatera yang telah tertipu juga , dan kronologisnya sama persis , hanya diubah nama pemerannya .

yang mau saya sampaikan disini , hati-hati Agan / Aganwati , Teman-Teman , Bapak / Ibu Semuanya  , khususnya yang bergerak di bidang kontraktor , hati-hati , dan baca kejadian yang menimpa saya yang mungkin saja komplotan tersebut bisa mencari anda , dan melakukan aksinya .

sungguh terlalu orang yang sudah berumur tapi melakukan hal seperti ini lagi , saya hanya mau bilang semoga anda membaca artikel ini dan siap terima karma yang akan berlaku pada anda 5 orang komplotan tidak berotakkk !!!!!!!!

saya berharap Agan / Aganwati , Teman-Teman , Bapak / Ibu Semuanya yang mendapatkan artikel ini dan membaca artikel ini , mempunyai kenalan atau kerabat yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan ini , karena kami korban tidak mempunyai power atau sesuatu yang membantu meyakinkan polisi atau pihak berwenang , karena kami terlalu percaya orang dan terpedaya dengan tipuan mereka .


semoga dengan artikel ini bisa membantu banyak orang agar lebih berhati - hati , dan orang seperti ini harusnya tidak bole dibiarkan merajalela di indonesia , semoga ada yang bisa memecahkan dan melakukan tindakan kepada 5 orang komplotan ini .


Terima kasih kaskus semoga ada yang bisa membantu menyelesaikannya .

berikut foto salah satu dari 5 orang komplotan tersebut bernama andi atau suhandi ( tidak tau nama asli atau palsu ) , 4 orang lainnya saya tidak mendapatkan fotonya .

PENIPU KELAS KAKAP !!!!!





kronologis cerita saya langsung ambil screenshot dari orang yang pernah menimpa kejadian ini juga , 95% modus yang hampir sama , hanya dirubah nama pemeran dan projek yang dikerjakan , dengan kontraktor di profesi masing" , 
berikut kronologisnya :
















anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.