Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Ditilang Polisi, Driver Ojol Ini Malah Ngamuk!
Ditilang Polisi, Driver Ojol Ini Malah Ngamuk!Ditilang Polisi, Driver Ojol Ini Malah Ngamuk!

Hallo gan sis. dengar-dengar ada sebuah kabar dimana Driver Ojol yang malah ngamuk setelah adanya penilangan yang dilakukan oleh Polisi. Biasanya, aturan dimana-mana harus ditaati di negara tercinta kita yaitu Indonesia. Nah, Biasanya Beragam reaksi yang biasanya dilakukan oleh manusia apabila dia terkena penilangan polisi. Namun, ada seseorang yang bekerja sebagai Driver Ojol ini malah mengamuk karena penilangan yang dilakukan.


Ditilang Polisi, Driver Ojol Ini Malah Ngamuk!


Padahal, Hukum harus selalu ditegaskan apalagi kalau soal aturan lalu lintas. harus selalu ditaati. Penilangan yang dilakukan di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.ini malah ditanggapi berbeda oleh Driver Ojol. Seorang pengunggah video yang akunnya bernama Minar Napitupulu mengunggah video yang nampaknya dapat agan lihat bahwa Driver Ojol yang ditilang ternyata berdebat dengan Polisi atau bisa dikatakan Driver Ojol ini sedang marah ya gan sis. Alasan penilangan yang dilakukan polisi itu juga sebetulnya sudah benar dimana si Driver Ojol ini jelas melakukan suatu pelanggaran yang berkaitan dengan aturan lalu lintas dimana sudah terpapar tanda berupa masuk ke jalur yang tidak dikhususkan untuk kendaraan yang beroda dua.


Ditilang Polisi, Driver Ojol Ini Malah Ngamuk!


Namun, apa yang Driver Ojol ini lakukan adalah Dia malahan memilih jalan yang cepat demi sampai ke tujuannya padahal jalan tersebut tidak boleh digunakan oleh kendaraan yang beroda dua. Namun, responnya berlawanan dengan Aturan Hukum. Dilihat dari video tersebut, dia malah berdebat dengan Polisi yang tengah melakukan aktivitas untuk menilang siapa saja yang melanggar aturan lalu lintas. Nah, selain Driver Ojol yang melakukan pembentakan terhadap aturan Lalu Lintas. muncul ada seorang penumpang wanita yang juga ikut marah-marah.


Diketahui juga bahwa penumpang wanita ini ternyata adalah orang yang tengah dibonceng oleh si Pengemudi (Driver Ojol) ini. Driver Ojol itu juga mengaku bahwa dirinya dipukul dan dibanting oleh Polisi.  Entah dengan alasan apa, si wanita ini juga ikut marah-marah. mungkin saja, bagi ane. si wanita yang tengah dibonceng itu pengen cepat-cepat sampai ke tujuannya namun malah diberhentikan oleh Polisi yang tengah bertugas. Nah, Menurut agan gimana? apakah perlakuan ini sudah pantas terhadap polisi yang dimana dia sudah menjalankan tugasnya untuk menilang siapa saja yang melanggar atau Aturan Lalu lintas tidak harus ditaati oleh para pengendara??


Berikut adalah Video mengenai "OJOL MASUK JALUR CEPAT DEPOK DI TILANG PETUGAS DAN TIDAK TERIMA - HINGGA NGOMONG TIDAK PANTAS" dan sekian ane nutup trit ane:





Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Kelakuan Begini Sudah Pantas Kah??
Sudah Pantas.. Driver Ojolnya Marah-Marah
0%
Seharusnya Lebih Taat Hukum Buat Driver Ojolnya
50%
Bodoh Amat!
50%
Diubah oleh kingdorifto 08-12-2018 13:16
-1
1.3K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.