Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungjayadi24Avatar border
TS
agungjayadi24
Perjalanan Seorang Pejuang yg akhirnya patah !!
hai agan-agan, saya pemain baru. dan disini saya akan menceritakan sebuah kisah sebenernya gak penting sih, tapi ini story gue dimana kehidupan gue dari SMA sampe kuliah. sebelumnya gue minta maaf bila ada tidak kecocokan cerita hehe. dan mungkin saya akan menyamarkan nama-nama yg jatuh di cerita gue. Cekidotttttt hahahaemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer




Awal masuk SMA


perkenalkan gue Agung, Gue adalah anak pertama dari 3 bersaudara dari seorang ayah yg pendiam tapi seperti kyubi kalau marah dan terlahirkan dari seorang rahim ibu yg gue sangat cintai. 

Ketika itu waktu pelulusan dari SMP dimana semua temen-temen gue itu selalu membicarakan untuk melanjutkan sekolah dimana. Sebut aja namanya Jaki..

"Gung, mau lanjut sekolah dimana lu ?" tanya Jaki
"ga tau nih Jak, gue binggung juga." Jawab gue
"Lu sendiri gimana jak? udah ada pilihan buat ngelajutin sekolah kemana?" tanya gue
"Gue sih udah ada pilihan gung, intinya yg banyak ceweknya gue suka hahaha." Jawab Jaki
"Emang kalau otak agak bajingan macem lu, pikirannya ga jauh dari selangkangan hahaha." jawab gue
Sedikit cerita, Jaki ini anaknya gak ganteng2 banget sih cuma dya emang tingkat kepedeannya itu dewa banget. sempet cerita sama gue dulu dya naksir sama cewek yg cakepnya menrut gue sih semacem dewi yg turun dari langit terus mandi disungai dan kainnya diambil sama gue terus gue nikahin alaaaaaaahhhhhh jancuk emoticon-Big Grin. dan setelah berbincang dengan Jaki ini, gue ga lama pamit..
"Jak, gue balik dulu ya. gue mau konsul sama nyokap gue nih.
"Ok gung, Tiati lu"
"Ok Jak."
setalah pamit, gue laju kendaraan gue dengan santai gue nikmatin perjalanan sampe rumah. dan tiba lah gue dirumah pas banget nyokap gue udah pulang dari ngajarnya.
"Mah, Agung binggung nih mau lanjutin Sekolah dimana ?"
"emang mau lu dimana lanjutnya ?" 
Jadi nyokap gue nih darah betawi gan, tapi betawi nya agak pinggiran kota gitu deh.. ya agan tau deh planet yg harus menaiki "UFO" yg sempet viral kemarin emoticon-Big Grin. oke dilanjut ya....
"Agung sih mau lanjutnya di sekolah STM mah." Gue.
"ya udah kalau mau lanjut ke STM mah. Siapin aja berkasnya buat daftar kesitu." Nyokap.
dengan percakapan yg seadanya gue langsung masuk kamar dan melihat persyaratannya untuk mengikuti tes di stm yg gue inginkan itu.
Besoknya gue bergegas ke STM yg gue inginkan tersebut untuk melakukan registrasi, letaknya sih gak terlalu jauh dari rumah gue kalua diperkirakaan ada kali ya 20 menit. Setelah perjalanan dari rumah selama 20 menit sampailah gue ke tempat tujuan..
Sedikit cerita, sekolah yg gue mau ini gan terbaik nomor 1 di kabupaten gue makanya gue ngebet banget masuk situ. akhirnya bereslah gue melakukan registrasi untuk mengikuti tes disekolah STM terfavorit itu.
"Mah, Agung berangkat dulu ya. doain anaknya semoga masuk." Gue
"Iya gua doain biar masuk."
Aminnnnnnnn.....
Setelah mendapatkan restu langsung gue tancap gas buat mengikuti tes. setalah sampai gue sih berharap ada yg gue kenal pas mengikuti tes di STM ini. tapi emang dasar tuhan tidak mengiyakan permintaan saya. ga ada yg saya kenal ternyata emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Selesai lah gue mengikuti tes, dan pengumumannyaakan diterbitkan 3 hari setelah ujian. disini gue berharap banget dewi fortuna semoga berpihak sama gue. Ternyata diluar dugaan tau ga gan hasilnya gimana? gue ga lulus cuk jancuk wkwkwkemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
segeralah gue pulang dan memberitahukan nyokap gue..
"Mah, Agung ga lulus nilai matematikanya jelek." Gue, emang gue paling lemah sama matematika ini gan, pusing liatnya wkwkwk.
"ya udah ga papa, mau masuk di SMK 2 ga?" jawab nyokap.
"Hah? SMK 2? ga mau ah mah kebanyakan cewek nanti Agung kaya bencong lagi." Gue.
setelah berdikusi, gue teringat sesuatu temen nonggkrong gue ada yg masuk SMA 1 ********* itu sih menurut dya sekolah itu terbaik..
"Mah, Agung masuk sekolah SMA 1 ********* ini aja ya?" gue.
"Jangan jauh, nanti susah ngontrolnya, kalau lu ga mau ada sekolah baru deket, lu masuk situ aja ya." Nyokap
"Ya udah besok diliat dulu mah sekolahnya." Gue
Berangkatlah gue keesokan paginya, ternyata sekolahnya itu gan. sama sekali ga enak dipandang. hal pertama kali yg terucap dari mulut gue " Ini sekolah apa kandang kambing?" emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin tapi disekolah itu akhirnya kenangan gue yg menurut gue bener kata crisye " Tiada kisah paling indah, kisah klasik disekolah". bener ga sih lyricsnya? maafin aja ya kalau salah emoticon-Angkat Beer..

akhirnya, masuk lah gue ke sekolah itu gan. dan ga gue sangka si Jeki juga masuk situ.
"Jek, lu masuk sini juga?" Gue
"Iya nih gung, emang gue ngincer disini soalnya ga tanpa alesan gue kesini dan lu pasti taulah hahaha." Jak
"Oh, iya gue paham." Gue

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
513
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.