Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mario.bAvatar border
TS
mario.b
Kumpul Bareng Keluarga, Jokowi Merasakan Momen Langka


BOGOR, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo dan keluarga jalan-jalan di Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/12/2018) pagi. Presiden ditemani ibu negara Iriana, beserta anak, menantu, dan cucunya. Mereka kompak mengenakan baju olahraga santai, celana training dan sneakers.

Ada anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka beserta istri Selvi Ananda, dan putra mereka Jan Ethes Sri Narendra. Ikut pula putri Jokowi, Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution, dan putri mereka Sedah Mirah Nasution. Hanya putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang tidak ikut



Kepada wartawan, Jokowi mengaku, kumpul keluarga seperti ini merupakan momen langka baginya selaku Kepala Negara. "Berkumpul seperti ini, saya harus ngomong apa adanya ya, sulit sekali. Karena masing-masing sudah punya kesibukan sendiri, kegiatan sendiri," kata Jokowi saat bincang-bincang dengan wartawan di Cafe Green Garden, Kebun Raya Bogor.



"Misalnya Kaesang yang kecil masih kuliah tapi sudah bekerja jualan pisang. Sudah 54 kota. Yang lain juga sama," tambah Jokowi. Kaesang sempat berkumpul bersama Jokowi dan keluarga pada Jumat malam. Namun, pada Sabtu subuh tadi, ia terbang ke Makassar untuk meresmikan cabang Sang Pisang di Singapura. "Jam setengah 5 sudah ke Bandara, harus ke Makassar karena jam 10 ada acara di sana," ujarnya.

Dalam acara bincang-bincang tersebut, wartawan yang biasa meliput di Istana Kepresidenan diberi kesempatan bertanya. Namun dibatasi hanya seputar Jokowi dan keluarga. "Ini temanya hari ini ya keluarga. Jadi tolong jangan bertanya di luar keluarga," kata penyanyi Tompi, selaku pemandu acara.

sumber

Jokowi mah maennya begitu...

kalau show off force jangan ngajak anak, mantu, cucu dong, kan kasian kubu sebelah sono emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh mario.b 08-12-2018 08:20
1
3.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.