Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Prabowo Didoakan Menang oleh Pengusaha Tionghoa
Prabowo Didoakan Menang oleh Pengusaha Tionghoa

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto didoakan oleh para pengusaha Tionghoa agar terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2019 mendatang. Doa tersebut diucapkan Ketua Panitia Gala Dinner bersama Prabowo Subianto, Hartini, di Sun City Ballroom, Jakarta, Jumat (7/12) malam.

Acara itu dihadiri oleh ratusan pengusaha keturunan Tionghoa. Hadir pula sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati kepada kita semua serta teriring doa kami, semoga bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," tegasnya. " kata Hartini dalam sambutannya.


Hartini juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah hadir. Menurutnya, acara Gala Dinner bertema Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto tersebut dapat membantu para pengusaha Tionghoa memahami visi misi Prabowo. Terutama dalam aspek ekonomi.

"Kita semua selaku pelaku ekonomi tentu sangat berharap dapat mendapatkan pencerahan visi misi khususnya di bidang ekonomi dari bapak prabowo yang kami cintai," tutur Hartini.

Lihat juga: Prabowo Hadiri Makan Malam Bersama Ratusan Pebisnis Tionghoa


Prabowo mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalam acara tersebut. Baik oleh panitia maupun para pengusaha yang ingin duduk bersamanya sambil menyantap makan malam.

Dia lantas menceritakan kediamannya di Hambalang sempat didatangi beberapa pengusaha Tionghoa beberapa hari yang lalu. Prabowo mengatakan mereka yang hadir mengutarakan dukungan kepadanya dalam Pilpres 2019. Dalam pertemuan itu pula, tamu Prabowo tersebut menyatakan niatnya untuk menghelat suatu agar pemberian dukungan nampak lebih nyata.

"Mereka menyatakan bagaimana bentuk dukungan itu bisa terwujud maka muncul keputusan untuk menggelar Gala Dinner. Saya juga menjelaskan bahwa saya akan hadir jika di undang, akhirnya saya bisa hadir," ungkap Prabowo.

Lihat juga: Titiek Soeharto Bernyanyi di Depan Pengusaha Tionghoa


Prabowo menghadiri Gala Dinner bersama ratusan pengusaha Tionghoa di Sun City Ballroom, Jakarta, Jumat malam (7/12).

Ia hadir bersama Titiek Soeharto serta sejmlah tokoh partai Gerindra, antara lain Hashim Djojohadikusumo, Fuad Bawazier, Maher Algadri, Sugiono.

Selain itu, Prabowo juga ditemani oleh istri calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, yaitu Nur Asia Uno. (bmw/agr)

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181208002619-20-352029/prabowo-didoakan-menang-oleh-pengusaha-tionghoa

emoticon-Wkwkwk
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.