Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya
Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya



Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Setiap orang pasti punya yang namanya rasa takut akan sesuatu. Entah itu sama benda, binatang, orang, bahkan "mereka"yang tak terlihat sekalipun.
Namun, ketakutan akan sesuatu itu sangat sulit untuk diobati bahkan jika bisa diobati pasti membutuhkan waktu yang sangat lama untuk seseorang tersebut bisa sembuh dari rasa takutnya.
Apalagi jika takutnya akan melihat hantu. Takut akan sesuatu yang tak kasat mata dengan takut dengan yang terlihat sangat sangat berbeda. Jika kita takut akan hal yang kasat mata, maka kita bisa menghindarinya. Namun apa jadinya jika yang ditakuti tidak dapat dilihat dengan mata dan mungkin “mereka” bisa dimana saja ?

Ada yang bilang “Ah ane gak percaya sama yang begituan”. Okelah jika GanSist tidak percaya dengan yang begituan. Namun, misalnya GanSist melihat langsung sesosok yang kalian gak percayai itu apa yang kalian lakukan ? Apa mungkin kalian masih tetep bilang bahwa itu fatamorgana/halusinasi/imajinasi/orang lagi nge-prank ?

Mungkin saja kalian akan bilang itu hanya halusinasi. Namun, dalam hati kalian pasti merasakan takut walaupun itu hanya sedikit.
Trus solusinya buat gak takut sama yang begituan gimana ?
Santai GanSist ts punya solusi gimana caranya agar kalian gak takut dengan “mereka” yang tak kasat mata versi TS sendiri (Jadi bisa berhasil bisa enggak).


Jangan Pernah Memikirkan “Mereka”

Menurut penelitian, kenapa orang bisa melihat hantu karena otak terkena frekuensi sangat rendah. Akibatnya ada beberapa bagian otak yang mengatur keseimbangan dan kesadaran menjadi terpengaruh.
Dengan terpengaruhnya sistem keseimbangan dan kesadaran itulah yang menyebabkan otak akan memerintah sel-sel tertentu pada indera yang lain seperti mata. Yang menjadikan kita yang tidak bisa melihat sesuatu yang tidak ada menjadi ada.


Jangan Pernah Membicarakan "Mereka"

Konon katanya, salah satu cara memanggil hantu yang paling simple adalah dengan cerita-cerita horror. Jika seseorang bercerita tentang cerita horror, maka tanpa disadari “mereka” juga ikut mendengarkan.
Jadi jika kalian takut akan sesuatu yang tak kasat mata, maka jangan sekali kali membicarakan mereka.


Perkuat Iman Kalian

Solusi yang satu ini sudah pasti terjamin GanSist. Bahkan dulu pada jaman Nabi SAW, tidak ada para sahabat yang takut akan hal hal semacam itu. Justru jika para sahabat melihat setan langsung ditangkap. Karena pada jaman Nabi SAW, mereka memiliki iman yang kuat, sehingga mereka hanya takut kepada Tuhan saja GanSist. Mereka tau hakekatnya manusia lebih kuat dari pada setan.


Terbiasa Melihat “Mereka”

Mungkin ini solusi yang paling gak masuk akal. Kita mau biar gak takut dengan mereka, eh ini malah disuruh melihat mereka. Ts sendiri juga menyadari bahwa ini juga solusi yang paling konyol. Namun, solusi ini bisa saja berhasil.
Orang yang indigo saja, pasti takut jika melihat “mereka” waktu pertama kali. Begitu juga kita, waktu melihat sesuatu yang menyeramkan itu pertama kalia pasti langsung takut, tapi pada saat kalian melihat yang ke 10 kali, apakah kalian masih takut ? pasti enggak.
So, buat kalian yang ingin menghilangkan rasa takut kalian aka hal hal semacam itu dan ingin memacu adrenalin mungkin bisa dicoba :V


Mungkin solusi diatas bisa membantu kalian, tapi ingat solusi diatas bisa saja gagal. Karena itu hanya pendapat TS saja sih. Kalau misalnya GanSist punya solusi yang lebih baik dari punya TS, bisa kalian tulis di komentar ya.

Oh iya, mungkin waktu kalian baca thread ini kalian gak sendirian, mungkin ada mereka yang menemani kalian.


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah


Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya



Sumber : Opini Pribadi




Masih Takut Hantu ? udah Gak Jaman, Nih Solusinya

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Selain Malam Jum'at. Kira kira bikin thread Horror di hari apa ?
Jum'at Malam
0%
Malam Minggu
100%
Malam Senin
0%
Diubah oleh depata.prasetya 24-02-2021 02:50
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.