Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ortigasboyAvatar border
TS
ortigasboy
Cara PDKT Lewat Chat Dengan Wanita Cantik
Cara PDKT Lewat Chat Dengan Wanita Cantik


So, let’s say, setelah mempraktekkan isi artikel Cara Kenalan Dengan Wanita Asing, you somehow got a girl’s number. Wow! Amazing! Sekarang tinggal cara berkomunikasi atau cara PDKT dengan wanita tersebut. Options are, Anda dapat menelponnya langsung atau mengirim pesan lewat chat. Kedua cara tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Namun untuk sekarang, saya akan membahas mengenai salah satunya, yaitu cara PDKT lewat chatagar Anda tidak terlalu bingung dengan semua teori yang terlalu panjang.

Satu: Jangan terkesan terlalu bernafsu

Kenapa saya bilang ‘terkesan’? Karena Anda tetap perlu memiliki nafsu atau semangat dalam hal berkirim pesan teks. Sangat mudah untuk kehilangan semangat melanjutkan sesuatu yang awalnya mungkin terlihat tidak akan menghasilkan apa-apa saat wanita tersebut tidak membalas pesan Anda. Terlebih lagi jika Anda sangat sering mengirimkan teks dan langsung membalas saat menerima teks dari wanita yang Anda sedang dekati. Inilah yang saya maksud dengan tetap bernafsu namun tidak memberikan kesan ngarep kepada wanita tersebut.

Secara sederhana cara pdkt lewat chat adalah pastikan intensitas dan seberapa cepat Anda membalas SAMA DENGAN ATAU KURANG DARI wanita tersebut. Dalam prakteknya, jika seorang wanita membalas pesan Anda dengan pendek, Anda jangan membalas dengan untaian kata mutiara yang terlalu panjang. Pun jika seorang wanita membalas pesan Anda setelah satu atau dua jam, Anda lebih kurang dapat membalasnya lagi dalam rentang waktu yang sama bahkan lebih lama. Membalas secara instan pesan dari wanita akan menunjukkan Anda tidak memiliki kesibukan lain selain menunggu pesan teks darinya. Tentu saja, peraturan ini tidak mutlak dan tergantung situasi, terutama jika isi dari pesan wanita tersebut bernada positif. Contohnya, Anda mengirim pesan sekitar jam 10 pagi untuk mengajak dia makan siang, lalu wanita tersebut membalas setuju pada jam 12. Tentu saja peraturan ini tidak berlaku. Satu hal yang perlu Anda ingat, Anda berkirim pesan teks dengan wanita dengan tujuan untuk BERTEMU. Bukan semata untuk berkirim pesan.

Dua: Hindari topik yang membosankan

Topik seperti cuaca, kabar wanita tersebut, pekerjaan, dan hal-hal normal lainnya wajib dihindari. Jika yang Anda dekati adalah seorang wanita cantik yang sedang didekati banyak pria lain, dapat dipastikan mereka membicarakan topik yang ‘aman’ demi menjaga citra mereka sebagai pria baik. Dari sudut pandang wanita, topik normal semacam itu membosankan.

Yang dapat Anda lakukan adalah membicarakan topik menarik yang unik dan menarik. Topik yang Anda angkat bahkan tidak perlu masuk akal. Yang penting topik tersebut menarik. Hal-hal seperti pengalaman lucu, hobi, situasi sekarang, random thoughts. Anything but generic.

Tiga: Buat pernyataan, bukan pertanyaan

Jangan tanyakan kabarnya dengan pertanyaan seperti: “Gimana kabar kamu?” Ganti dengan pernyataan: “Aku yakin kabar kamu hari ini menyenangkan!” Pertanyaan tentang sudah atau belumnya makan siang dan semacamnya termasuk ke dalam kategori ini. Anda harus belajar mengubah pertanyaan menjadi pernyataan jika Anda ingin memisahkan diri dari kelompok pria baik-baik yang pasaran.

Kenapa ini penting? Pertama, karena pertanyaan ini pasti sudah ditanyakan ratusan kali oleh pria lain. Boring as hell. Kedua, karena Anda tidak memberikan wanita tersebut ruang berpikir dan berimajinasi dalam membalas pesan teks Anda, yang pada akhirnya tidak menimbulkan keinginan dalam dirinya untuk bertemu dengan Anda.

Selalu ingat bahwa tujuan Anda adalah membuat wanita tertarik atau lebih tertarik dengan Anda, yang sayangnya sulit dilakukan lewat media chat. Idealnya, Anda juga harus menelpon wanita tersebut sebagai bagian dari dinamika interaksi Anda dengannya. Namun untuk sekarang, saya akan tinggalkan Anda dengan kutipan menusuk hati di bawah ini. Salam Super Jones!

Quote:



Sumber: Pria Idaman
-----

Baca juga:
Cara Kenalan dengan Wanita Asing
Cara Mengetahui Jika Wanita Tertarik Padamu
Diubah oleh ortigasboy 16-12-2018 17:05
2
3.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.