Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

19nidayngtyasAvatar border
TS
19nidayngtyas
2018_FUTSAL_NASIONAL_NIDA AYUNINGTYAS
2018_FUTSAL_NASIONAL_NIDA AYUNINGTYAS

Nama: Nida Ayuningtias
Kampus: Univ. Islam '45' - Bekasi
Jurusan: Ilmu Komunikasi
Smester: 1
Hobi: Makan, tapi gak gendut-gendut. Menulis. Biasanya sih nulis cerpen atau novel, yg ujungnya menjamur di laptop atau ya paling banter berani ngepost di Blog, lah.
Akun IG: 19nidayngtyas

Gua Nida, gua seorang perantau dari Banten yang melabeli diri gua sebagai mahasiswi dari kampus Universitas Islam '45' - Bekasi, dan gua salah satu dari banyak orang beruntung yang nyasar kesini. Iya, ke acara ini.

Kaya mimpi rasanya ada disini. Gua emang gak jadi atlet, apalagi jadi peserta disini, tapi gua jadi Panitia Liga Mahasiswa, mennn. Gua jadi Panitia! Gua termasuk kedalam salah satu tim panitia yang ngurusin berlangsungnya acara ini. Bener-bener sebuah keberuntungan buat gua. Gak semua orang loh, ada disini. Jadi ya, gua pikir ini adalah sebuah keberuntungan yang Dewi Fortuna kasih ke gua. Hahaha. Lebay ya? Terserah. Yang penting gua seneng.

Pas awal dateng ke tempat Briefing, pikiran gua kemana-mana. Gua pikir gua gak bakal bisa beradaptasi dengan baik, karna disini jelas, orang-orangnya ya orang-orang berskill semua, anjir. Lah guamah apaan. Apalagi ternyata gua ditugasin jadi MC buat memandu jalannya pertandingan, yg gua kira juga ni MC bakalan MC nonformal. Taunya semiformal. Karna ya pengalaman gua selama ini cuma jadi MC nonformal yang petakilan, bebas gerak kesana-kesini, ya pokoknya gitulah. Tapi ternyata, dugaan gua salah. walaupun MC semiformal, dengan para Crew yang baik hati dan tidak sombong mereka dengan senang hati mengarahkan kita para Panpel dan membimbing apa saja yg menjadi tugas kita nantinya yang bikin gua enjoy buat ngejalaninya.
Ditambah lagi kan, rupanya semua Panpel ini di dominasi sama temen-temen kampus gua yang sebelumnya emang udah gua kenal. Paling ada beberapa yang belum kenal, tapi ya untungnya kita langsung bisa beradaptasi dengan baik. Karena kita disini sama-sama sadar, bahwa kita adalah Tim yang harus bekerjasama dan dengan tujuan yang sama.

Ya pokoknya gak ada alesan lah buat leha-leha dan gak semangat selama 10 hari kedepan. Bismillah, wish me luck!emoticon-Big Kiss
Diubah oleh 19nidayngtyas 06-12-2018 17:05
0
530
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Mahasiswa ( Lima )
Liga Mahasiswa ( Lima )
5.7KThread924Anggota
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.