Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Rakit PC Harga Terjangkau? Pakai Tenaga Prosessor Athlon 200GE aja gan!

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Mau Rakit PC Harga Terjangkau? Pakai Tenaga Prosessor Athlon 200GE aja gan!
Halo gan. Bagaimana kabar agan? Saya doakan, semoga selalu sehat ya emoticon-Kiss 

Oh iya sebelumnya dari agan ada yang kenal gak nih dengan nama processor AMD Athlon? Pasti sebagian dari agan ingat nama processor legendaris dari AMD ini yang menghadirkan performa yang mumpuni dengan harga yang pas buat kantong. AMD dikabarkan kembali ingin bangkitkan nama Athlon melalui processor Athlon 200GE terbarunya nih gan. Dan kali ini kita akan membahas mengenai prosessor ini yang harga pasarannya hanya kisaran 800-ribuansaja!

Processor AMD Athlon 200GE terbaru ini menggabungkan kinerja 2 “Zen” Core / 4 Thread dengan kecepatan 3.2 Ghz dan grafis Radeon Vega 3 ke dalam satu processor yang hemat daya gan dengan TDP hanya 35W saja.

Agan bisa melakukan banyak hal dengan Athlon 200GE. Mulai dari browsing ke internet dengan lebih lancar, bermain game e-sport terkini dengan lancar di resolusi @720p bahkan agan bisa  nonton streaming video terkini dengan lancar hingga resolusi 4K @60 FPS loh,keren kan?



Spoiler for Uji Performa Athlon 200GE:


Spoiler for Uji Performa Untuk Bermain Game:


Gak Cuma Kenceng Tapi Irit Daya Juga Gan


Bagi agan yang ingin membangun usaha warnet ataupun bagi agan yang ingin membangun sebuah mini Home-Theatre PC(HTPC) buat streaming video. AMD Athlon 200GE cocok buat dijadikan pilihan agan. Mengingat Athlon 200GE memiliki konsumsi daya yang rendah saat pemakaian sehingga sangat hemat listrik untuk pemakaian massal.


Hal ini dibuktikan melalui pengujian konsumsi daya yang dilakukan oleh situs Techspotgan yang menampilkan konsumsi daya Athlon 200GE yang gak sampe 60W pas full load saat gunakan aplikasi harian (Blender) gan.

Pada pengujianmemainkan game Overwatch, Athlon 200GE juga irit banget lho gan, Gak sampai 70 Watt konsumsi daya nya. Jadi pas banget buat agan yang lagi pingin rakit PC Gaming tanpa harus khawatir dengan tagihan listrik yang mahal.

Setelah penjelasan panjang lebar di atas, berikut kesimpulan dan alasan kenapa agan harus membeli Prosessor AMD Athlon™ 200GE dengan Grafis Radeon™ Vega 3:


Quote:


Btw, buat agan yang mau rakit PC bertenaga Athlon 200GE, tapi bingung musti kaya gimana spesifikasinya, mungkin bisa simak contoh rakitan berikut ini gan, di bawah 4 Juta Rupiah, murah kan gan?


Nah sekian ulasan singkat ane mengenai keunggulan Athlon 200GE, semoga bisa nambah wawasan agan-agan dan bisa jadi rekomendasi buat agan-agan yang lagi cari prosessor baru untuk gaming dan kerja harian dengan harga terjangkau. Kalau thread ini bermanfaat boleh banget gan di share, kasih emoticon-Rate 5 Staratau  emoticon-Toast segernya juga boleh!  

Terima kasih perhatiannya, kalau ada berita terbaru ane bakal balik lagi dengan thread yang gak kalah menarik di lain kesempatan emoticon-Ngacir



Quote:

Diubah oleh g.e.m 16-12-2018 09:29
nona212
nona212 memberi reputasi
2
3.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.