LampyridaeAvatar border
TS
Lampyridae
Habib Bahar Aniaya Anak di Bogor, Ada Barang Bukti Video Berdurasi 1 Menit


Kasus Habib Bahar semakin bertambah, kali ini pria yang memiliki nama lengkap Habib Bahar bin Smith kembali dilaporkan ke polisi terkait adanya pelaporan dugaan penganiayaan terhadap anak di daerah Bogor, Jawa Barat.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Turonoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan penganiayaan tersebut saat ini sedang diselidiki oleh Polres Bogor.

“Saya sudah konfirmasi ke Kapolres. Sementara ya membenarkan laporan itu,” kata Trunoyudo saat dikonfirmasi, Kamis (6/12).

Pada laporan dengan nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res.Bgr tertanggal 5 Desember 2018 itu, ada beberapa orang yang turut dilaporkan selain Bahar. Orang yang dilaporkan terlibat adalah Habib Hamdi, Habib Agil bin Yahya, serta Habib Husen Alatas.



Adanya penganiayaan ini terjadi ketika korban yaitu dua orang anak bernama Mohamad Hoerul Umam al Muzaqi (17) dan Jabar (18). Keduanya merupakan warga Bogor. Berawal saat kedua anak ini diduga mengaku-ngaku sebagai habib, bahkan satu di antaranya bahkan mengaku dari keluarga besar Habib Bahar

Hal tersebut sontak membuat Habib Bahar naik pitam dan diduga menganiaya kedua anak tersebut. Sementara mengenai peristiwanya, terjadi pada Sabtu (1/12) di Kampung Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut video yang beredar berdurasi satu menit, nampak dua anak itu yang penuh luka sambil ditanyai beberapa hal oleh seseorang yang disebut-sebut sebagai Habib Bahar.

Pada laporan ini, Bahar dan kawan-kawan diduga telah melanggar Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP dan atau Pasal 80 UU nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Hulahop

emoticon-Belgia

Quote:



emoticon-Kalah
1
10.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.