Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
15 Aktris Terseksi di 2018
Menjelang akhir tahun kami memutuskan untuk menyaring aktris paling seksi tahun ini. 2018 kita telah melihat berbagai macam rekor diciptakan. Beberapa aktris papan atas telah merilis album mereka tahun ini, termasuk nama-nama seperti Jennifer Lawrence, Scarlet Johansson, dan Gal Gadot. 2018 juga menandai comeback beberapa veteran yang menjadi pusat perhatian, seperti Julia Roberts dan Cate Blanchett. Beberapa aktris yang menjanjikan seperti Karen Gillan dan Daisy Riddley telah membuat kehadiran mereka terasa. Bahkan orang luar seperti Deepika Padukone dan Priyanka Chopra memiliki rilis penting yang berkinerja baik di US Box Office.




Di sisi lain, bintang top seperti Angelina Jolie, Jennifer Anniston, dan Emma Watson belum muncul di layar bioskop tahun ini, sehingga gagal menemukan tempat dalam daftar ini. Berikut adalah daftar aktris terseksi dan terpopuler ditahun 2018.

15. Morena Baccarin




Popularitas Morena Baccarin mencapai puncaknya dengan ‘Deadpool’. Adegan seksnya yang sangat bergairah dalam film itu membuat banyak mata tertuju padanya. Dia muncul kembali dalam perannya sebagai kekasih Deadpool dalam sekuelnya, yang berakhir sebagai salah satu film terlaris ditahun 2018. Dia menandai masuknya dia ke DC Television Universe dengan penampilannya di 'The Flash' dan 'Gotham' sebagai Leslie Thompkins . Di atas semua itu, ia menjadi pengisi suara Corkie, karakter dalam 'Elliot the Little Reindeer'. Dia tetap menjadi salah satu aktris terseksi di industri dan menemukan dirinya dalam daftar ini.


14. Anna Kendrick




Anna Kendrick dikenal untuk penampilannya sebagai Natalie Keener dalam film komedi 'Up in the Air' pada tahun 2009 dimana dia memperoleh nominasi untuk Penghargaan Oscar. Profesi Anna dimulai pada tahun 1998 dengan musik Broadway 'Broadway Society'. Dia baru berumur 12 tahun saat dia mendapatkan peran itu. Kemudian, dia berakting di beberapa peran Broadway. Film debutnya adalah sebuah musikal yang disebut 'Camp'. Anna tidak asing dengan popularitas, dan 2018 tidak terlalu berbeda. Dia berakting dalam ‘A Simple Favor’. Dia selalu menjadi tokoh yang relevan di media sosial, dengan kelucuannya dimedia sosial yang aktif.


13. Priyanka Chopra




Priyanka Chopra menjadi salah satu dari beberapa aktor Bollywood yang telah menemukan popularitas di Hollywood. Dia bisa dibilang sebagai aktris India paling populer di Hollywood. Dia berakting di 'Baywatch', salah satu film terbesar tahun 2017. Tahun ini, dia kembali bermain sebagai Alex Perish di musim ketiga Acara TVnya 'Quantico'. Meskipun pertunjukannya tidak berjalan dengan baik, popularitasnya malah sebaliknya. Dia juga muncul sebagai Amal di 'A Kid Like Jake'. Baru-baru ini dia telah mengumumkan pertunangannya dengan Nick Jonas, yang membuatnya menjadi trending topic di media sosial.


12. Cara Delevingne




Cara Delevingne adalah satu lagi aktris super berbakat dan super seksi. Berakting dalam Film 'Suicide Squad' 2016 telah melambungkan ketenarannya. Dia melanjutkan pada tahun 2017 dengan ‘Tulip Fever’ yang banyak dibicarakan. Dia telah memiliki tiga rilis tahun ini. Cara memainkan Cassie di ‘Her Smell’ dan Kath Talent di ‘London Fields’. Dia akan terlihat juga di 'Life in a Year' akhir tahun ini. Dia baru berusia 26 tahun dan hari-harinya yang terbaik masih akan ada di depannya. Tetapi jenis peran yang ia coba lakukan, penampilannya, dan gestur yang ia miliki adalah segala sesuatu yang unik dan seksi, kita dapat mengharapkan hal-hal besar darinya di masa depan.


11. Deepika Padukone




Deepika Padukone telah membuat jalan masuk ke Hollywood dengan angsuran ketiga dari franchise ‘xXx’. Meskipun dia tidak melanjutkan hal itu dan tidak mempunayi rilis Film Hollywood pada tahun 2018, film Bollywood-nya 'Padmaavat' telah menjadi bahan pembicaraan di setiap kota. Penampilannya dalam film telah menjadi salah satu yang terbaik tahun ini. Film ini telah menjadi salah satu film Bollywood terlaris di Amerika Serikat. Pertunangan dan pernikahannya dengan Ranveer Singh tahun ini telah membuatnya menjadi headline. Penampilannya yang menawan telah membuatnya menjadi salah satu aktris paling seksi di tahun 2018.


10. Bella Thorne




Bella Throne telah merilis cukup banyak film daripada beberapa aktris lain di tahun 2018. Jika kita mengabaikan banyaknya penampilan dalam video pendek, ia masih memiliki empat rilis Film pada namanya. Dia memerankan Veronica Calder di ‘I Still See You’, Jessica di ‘Ride’, Kate Price di ‘Midnight Sun’ dan Reagen di ‘Assassination Nation’. Selain itu, ia juga muncul di Film TV 'Conrad and Michelle: If Words Could Kill' dan memainkan Paige Townsen di Serial TV 'Famously in Love'. Dia telah menjadi salah satu artis tersibuk dan terseksi di tahun 2018. Sama seperti Cara, jika dia memainkan kartunya dengan benar, dia akan memiliki banyak hal untuk dicapai.


9. Dakota Johnson




Apakah adegan seks dari waralaba 'Fifty Shades' sama panasnya dengan yang diiklankan atau tidak menjadi sebuah subjek untuk diperdebatkan. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu lebih panas dari kebanyakan adegan film lain. Dua film pertama memiliki konten seksual cukup banyak dan Dakota Johnson, tentu saja, dengan bantuan Jamie Dormer, membuatnya cukup layak ditonton. Tahun ini, trilogi diakhiri dengan 'Fifty Shades Freed', dan film ini memiliki bagian yang adil dari adegan seks bergairah yang menampilkan Dakota Johnson yang seksi. Dia juga berakting di salah satu film R-rated terbaik tahun ini, ‘Suspiria, yang berani dengan caranya sendiri. Selain itu, ia bermain sebagai Emily Summerspring di 'Bad Times at The El Royale'.


8. Jennifer Lawrence




Jennifer Lawrence berperan dalam serial televisi ‘The Bill Engvall show’, diikuti oleh peran dalam film yang mencakup ‘The Burning Plain’, ‘Winter’s Bone’, ‘X-men: First class’ dan ‘The Hunger Games’. Dia kemudian menginspirasikan karakter Katniss Everdeen di 'Catching Fire' dan dua bagian 'Mockingjay'. Lawrence menerima Academy Award untuk karyanya di 'Silver Linings Playbook' karya David O. Russell dan kemudian bekerja di 'American Hustle' dan 'Joy', memenangkan Golden Globes untuk ketiga peran ini. Dia beradegan telanjang untuk pertama kalinya dalam karirnya (secara resmi) untuk Film ‘Red Sparrow’ tahun ini. Meskipun penerimaan yang dangkal diterima oleh film, ia berada di penampilan terbaiknya dalam film tersebut.


7. Scarlett Johansson




Dia memulai karirnya sebagai artis sejak kecil, dan penampilannya di film 'The Horse Whisperer' memberinya pujian besar pada usia tiga belas tahun. Keberhasilan berikutnya termasuk ‘Lost in Translation’, ‘Girl with a Pearl Earring’, ‘The Nanny Diaries’, ‘Vicky Cristina Barcelona’, dan sebuah mega-hit ‘The Avengers’. Johansson juga berakting di ‘Hitchcock’, sebuah film biografi dari sutradara horor terkenal Alfred Hitchcock. Film-film terkenalnya lainnya termasuk ‘Match Point’, ‘Captain America: The Winter Soldier’, ‘Avengers: Age of Ultron’. Pada 2018, Scarlett memainkan Black Widow untuk ketujuh kalinya dalam ‘Avengers: Infinity War’ dan menjadi pengisi suara untuk film animasi blockbuster ‘Isle of Dogs’.


6. Elizabeth Olsen




Elizabeth Olsen pertama kali muncul sebagai aktris dalam film saudara perempuannya saat masih bocah. Dia memulai karier filmnya sendiri, berakting dalam film seperti 'Silent House' dan 'Peace, Love, and Misunderstanding'. Olsen mengalami lompatan besar dalam karirnya dengan penampilannya yang sangat terkenal di film 'Martha Marcy May Marlene'. Dia pergi untuk tampil di berbagai drama lain, seperti ‘Kill Your Darlings’, dan dalam film mendunia seperti ‘Godzilla’ serta ‘Avengers: Age of Ultron’. Setelah itu dia berperan sebagai Scarlett Witch lagi pada tahun 2018 dalam‘ Infinity War ’. Bersamaan dengan itu, ia juga tampil di Acara TV "Sorry for The Loss".


5. Gal Gadot




Gal Gadot yang seksi pertama kali menarik perhatian ketika dia menjadi pemenang Miss Israel pada tahun 2004 dan melanjutkan untuk bersaing di panggung Miss Universe. ‘Fast and Furious 4’, angsuran keempat dari franchise ‘The Fast and Furious’, adalah film pertamanya. sejak itu ia mengambil peran dalam film yang lebih besar, termasuk karakter buku komik DC 'Wonder Woman' yang legendaris. Gal Gadot memainkan wanita yang ikonik ini sekali lagi di tahun 2016, "Batman v. Superman: Dawn of Justice" dan kembali lagi di ‘Justice League’. Pada tahun 2018, ia juga menjadi pengisi suara  untuk ‘Ralph Breaks The Internet’ dan juga untuk Acara TV ‘Simpsons’.

4. Karen Gillan




Karen Gillan membuat debut filmnya sebagai karakter pendukung dalam film thriller supernatural Inggris ‘Outcast’. Dia menjadi terkenal di seluruh penggemar film untuk perannya sebagai Nebula di film Marvel "Guardians of the Galaxy". Setelah tampil di banyak acara TV termasuk Doctor Who dan di Film Jumanji yang hit bersama Dwayne Johnson, aktris yang berani ini kemudian menjadi sutradara dan penulis skenario. Pada tahun 2018, ia berperan sebagai pemeran utama dalam film komedi-drama ‘The Party Just Beginning’, yang juga ia tulis dan sutradarai. Mirip dengan Zoe Saldana, dia juga muncul sebagai putri Thanos di mega hit 'Infinity War', meskipun perannya tidak begitu menonjol seperti sebelumnya, ia berhasil membuat kesan tersendiri. Selain itu, dia juga muncul di ‘All Creatures Here Below’.


3. Emily Blunt




Emily Blunt mendapatkan jeda besar untuk film-filmnya dengan 'My Summer of Love'. Perannya dalam ‘The Devil Wears Prada’ mendapatkan lebih banyak perhatian. perannya dalam film mencakup ‘Dan in Real Life’ dan Charlie Wilson. Dengan film seperti 'The Muppets', 'Edge of Tomorrow', 'Sicario', dan 'Into the Woods' untuk kreditnya, Blunt tampaknya siap untuk apa pun yang akan datang kepadanya. Tahun ini, dia mendapat sukses besar dengan 'A Quiet Place' dan juga menjadi pengisi suara untuk 'Sherlock Gnomes'. Dia juga muncul sebagai Marry Poppins di 'Marry Poppins Returns' tahun ini.


2. Margot Robbie




Saya harus mengakui bahwa saya menonton ulang 'Wolf of Wall Street' untuk melihat Margot Robbie. Adegan telanjangnya menciptakan banyak kegemparan dan memberikan dorongan besar untuk film ini. Meskipun berada di tahap awal kariernya, Margot mengambil tantangan dan memaparkan semuanya, dan hasilnya pun luar biasa. Dia langsung menjadi bintang besar dan melanjutkan dengan berakting di beberapa film terkenal seperti Focus, The Legend of Tarzan serta Suicide Squad. Pada 2018, ia memiliki tiga rilis untuk namanya. Dia muncul di 'Terminal', 'Slaughter House Rulez' dan 'Mary Queen of Scots'. Dia juga mengisi suara dalam film animasi terlaris ‘Peter Rabbit’ sebagai Flopsy.


1. Alexandra Daddario




Bertanyalah kepada sepuluh orang untuk membuat daftar ini dan jika sembilan dari mereka tidak memberi peringkat kepada Alexandra Daddario di lima besar, anda bisa menuntut saya. Dia lebih dikenal karena perannya sebagai Annabeth Chase dalam serial film ‘Percy Jackson’ dan Blake di ‘San Andreas’. Ciri khasnya adalah mata birunya yang indah dan senyum yang menawan. Dia menduduki peringkat ke delapan puluh di daftar “Maxim’s Hot Hundred” di tahun 2014. Alexandra dengan cepat mulai mendaki daftar aktris yang paling seksi, berkat adegan telanjangnya yang terkenal di TV Show ‘True Detective’. Perannya dalam film 'Baywatch', di mana ia muncul dalam pakaian renang merah-merah, juga telah mendapatkan popularitasnya di seluruh dunia.


Dia berakting dalam hit Netflix terpopuler ‘When We First Met’ pada tahun 2018, bersama dengan ‘We Always Have Lived in the Castle’ dan ‘Nomis’. Daddario juga akan muncul di film "Lost Transmissions" yang akan datang akhir tahun ini.


SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

Foto-Foto Selanjutnya lanjut di komen..
Diubah oleh priscilladeaby 04-12-2018 06:24
3
6.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.