Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djendradjenarAvatar border
TS
djendradjenar
Sejarah Dinasti 'Rothschild' & Pengaruhnya Di Perang Dunia 1, 2 & 3(?)
Bagian 1 - 10

1. Tahun 1743 : Mayer Amschel Bauer, seorang yang kemudian mengaku keturunan Yahudi Ashkenazi lahir di Frankfurt, Jerman. Dia adalah anak dari Moses Amschel Bauer, seorang pedagang uang. Moses Amschel Bauer memasang sebuah tanda merah di pintu depan kantornya. Ini adalah sebuah heksagram merah (yang secara geometris dan numeris menunjuk ke angka 666) yang atas instruksi dari Rothschild akan menjadi bendera Israel, dua abad kemudian.

2. Tahun1760 : Mayer Amschel Bauer bekerja di sebuah bank milik Oppenheimers di Hanover, Jerman. Dia sangat berhasil dan kemudian menjadi mitranya. Selama masa ini dia mulai berhubungan baik dengan Jenderal von Estorff.

Di tahun yang sama, setelah kematian ayahnya, Bauer kembali ke Frankfurt dan mengambil alih bisnisnya. Bauer mengetahui pentingnya heksagram merah ini dan kemudian mengganti namanya menjadi Rothschild (artinya “tanda merah”). Mayer Amschel Rothschild, menemukan bahwa Jenderal von Estorff berhubungan baik dengan Pangeran William IX dari Hesse-Hanau, salah satu keluarga kerajaan terkaya di Eropa, yang mendapatkan kekayaan mereka lewat pengiriman tentara Hessian ke Negara lain. 


Yang dimaksud pengiriman pasukan itu adalah sebuah praktek yang masih eksis sampai hari ini dalam bentuk pengiriman “pasukan penjaga perdamaian” di seluruh dunia, yang terdapat misi terselubung di dalamnya untuk mempelajari wilayah setempat, kelebihan dan kelemahannya. Rothschild kemudian menjual koin-koin dan perhiasan berharga kepada Jenderal dengan harga murah, dan kemudian diperkenalkan dengan Pangeran William yang sangat senang mendapatkan koin langka dan perhiasan dengan harga diskon.

3. Tahun1770 : Rothschild memulai rencana pendirian Illuminati dan mempercayakannya kepada seorang Yahudi Ashkenazi lainnya, Adam Weishaupt, untuk merancang organisasi dan perkembangannya. Illuminati akan dibentuk dengan ajaran dari Talmud, yang merupakan ajaran dari Rabi Yahudi. Kata Illuminati berasal dari kelompok Luciferian yang artinya “Sang Pembawa Cahaya.” Di tahun yang sama, Rothschild menikah dengan seorang wanita bernama Gutle Schnaper.

 4. Tahun 1773 : Anak pertamanya (Amschel Mayer Rothschild) lahir. Sama seperti saudara-saudaranya yang kemudian akan lahir, akan diajarkan bisnis ketika berusia 12.


5. Tahun 1774 : Anak kedua (Salomon Mayer Rothschild) lahir.

6. Tahun 1776 : Adam Weishaupt secara ofisial menyelesaikan rencana organisasi dari Illuminati tanggal 1 Mei. Tujuan dari Illuminati adalah memecah belah goyim (semua orang non-Yahudi) melalui media politik, ekonomi, sosial, dan religius. Mereka akan menyediakan persenjataan dan insiden agar para goyim bisa berperang di antara mereka, menghancurkan pemerintahan nasional, merusak institusi keagamaan, dan akhirnya saling membunuh satu sama lain. Weishaupt juga merekrut 2000 orang-orang paling berbakat dari bidang kesenian, edukasi, ilmu pengetahuan, politik, keuangan, dan industri. Mereka diinstruksikan untuk melakukan hal-hal tersebut tadi untuk mengontrol orang-orang.

7. Tahun 1777 : Nathan Mayer Rothschild lahir.

8. Tahun 1784 : Adam Weishaupt merencanakan Revolusi Perancis. Rencananya ditulis oleh salah seorang anak buahnya, Xavier Zwack, dan dikirim oleh kurier dari Frankfurt ke Paris. Namun, si kurier dalam perjalanannya mati tersambar petir, dan buku tersebut kemudian ditemukan polisi. Pemerintahan Bavaria memerintahkan penutupan pondok kebatinan Weishaupt di Grand Orient. Pemerintahan Bavaria yakin rencana tertulis di buku itu adalah ancaman nyata dari sebuah kelompok berpengaruh, yang akan menggunakan perang dan revolusi untuk mencapai tujuan politik mereka.

9. Tahun 1785 : Pemerintahan Bavaria melarang Illuminati dan menutup semua pondok kebatinan mereka tanpa kecuali. Di tahun yang sama, pasca penutupan pondok-pondok kebatinan Illuminati, Mayer Amschel Rothschild memindahkan keluarganya ke sebuah rumah lima lantai di Frankfurt yang mereka tinggali bersama dengan keluarga Schiff.

10. Tahun 1786 : Pemerintahan Bavaria menerbitkan detail dari Illuminati dalam dokumen berjudul “The Original Writings of The Order and Sect of The Illuminati.” Mereka mengirim dokumen pada semua pimpinan gereja dan pemerintahan di Eropa, sayangnya peringatan ini diabaikan mereka.

  

  
1
11.1K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.