Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wonderfullylacAvatar border
TS
wonderfullylac
apakah ini sexual harrasment?
ane bekerja dilingkungan yang orang orangnya didominasi laki2 dan kadang dalam satu shift ane berpartner dengan teman kerja yang isinya laki laki semua. ketika kerjaan lagi senggang,  pasti diisi dgn ngobrol2in apa aja bareng.. dan ketika mereka yang laki laki berkumpul mereka gak jarang untuk ngomongin hal berbau vulgar, karena beberapa diantara temen kerja ane ini juga rata rata sudah menikah jadi tau lah kenapa agak dewasa omongannya. 

ada kejadian ketika mereka lagi ngobrol tiba tiba nyerempet ane kedalam topik pembicaraannya. awalnya dia bilang begini  "neng, lu betah banget jadi perawan. pacaran dong, biar ngerasain gimana masa muda.gapapa main sama laki kali2" ane nyengir aja pas dia bilang gitu kan terus ane jawab aja kalau sekarang ane masih pusing ngurusin banyak hal. btw ane kuliah sambil nyari duit juga jadi ane aga sibuk. dan temen kerja ane nyeletuk lagi" yailah ngapain sih cewek pusing pusing mikirin gituan, nanti kalo udah nikah juga cuma dirumah doang ngelayanin suami" ane nyengir lagi sambil dalem hati kesel, hak apa dia ngomong begitu. terus dia bilang "udah cukup umur lu neng, gausah takut sama orang tua juga udah ngizinin" ane bales aja 
ane : ya jodoh mah gampang bang, udah ada yg atur nanti juga dateng yg penting niat kita baik
temen : biar lu ada pengalaman neng, supaya nanti gak kaku kalo udah sah 
ane : kaku apaannya bang?
temen : ya jangan polos polos amat neng jadi cewek. pacaran mah wajar sekedar bikin kontak kayak ciuman doang gapapa. tapi kalo masalah kesananya kan terserah lu.
ane : kesananya apa bang? gue ga mau macem macem bang
temen : lu kalo udah tau juga ketagihan. "mau nih abang ajarin?"
ane : apaan sih? ga jelas lu bang
temen : yah becanda doang baper

dan temen temen cowok dikerjaan ane cuma ngetawain ane.  ane dibilang 'baper' dan dia bilang cuma 'bercanda', sekarang yang jadi pertanyaan ane apa orbrolan kayak gitu wajar dia todongin ke perempuan ? ane rasa ane gak salah buat marah dan ini bukan disebabkan karna ane yang terlalu sensitif. dan sebelum sebelumnya verbal abuse kayak gtu gak jarang juga ane denger dari orang orang ini, pernah juga salah satu temen ane yg cewek dikomentarin blak blakan masalah salah satu bentuk tubuhnya, pernah juga ketika didalem loker temen ane yg cewek ni di konciin cuma berdua sama laki.

apa ane berlebihan? atau emang mereka pantasnya dilawan? sumpah ane juga selama ini cuma bisa jadi pengecut yang ga bisa melawan dengan tndakan lebih.

mohon ane minta saran dan masukannya.
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.