Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Poco.pocoAvatar border
TS
Poco.poco
Ada Spanduk #JKWBersamaPKI di Tanah Abang, Polisi Turun Tangan


Polisi mencopot sebuah spanduk yang terpasang di Jalan Al Habsyi RT6 RW7 Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Desember 2018. Spanduk itu dinilai meresahkan masyarakat karena memuat konten negatif dan menyerang salah satu kandidat presiden. 

Tulisan pada spanduk itu adalah #PKIBerkedokPancasila #JKWBersamaPKI #JKWHoaxNasional #JKWGunderuwoNasional #JKWSontoloyoNasional 2019 Tenggelamkan PKI. Sedangkan pada bagian bawah spanduk terdapat tulisan Prabowo - Sandi for Presiden Indonesia Kuat. Selain itu, pada sisi kiri spanduk terpampang foto pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Spanduk itu terpasang di sebuah rumah yang sehari-hari membuka usaha konveksi. Menurut pekerja di konveksi itu, spanduk sudah terpasang sejak Senin lalu. Namun mereka tidak ada yang tahu siapa yang memasangnya. "Saya dan teman-teman tidak tahu siapa yang memasangnya," kata Maruf, pekerja di tempat itu.

Menurut Maruf, tadi siang ada beberapa orang yang datang bersama polisi dan mencopot spanduk itu. "Tadi siang, sekitar jam satu, spanduk sudah dicopot polisi," kata Maruf.  Maruf bersama empat temannya yang bekerja di konveksi, sempat ditanyai oleh polisi ihwal pemasangan spanduk itu.

Hingga berita ini ditulis, Tempo belum mendapat tanggapan dari kepolisian ihwal dugaan tindak pidana dalam pemasangan spanduk tersebut.

Mujahidin212

Bawaslu mana Bawaslu

Hulahi Hulaho

emoticon-Belgia
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
3.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.