Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reelokieAvatar border
TS
reelokie
Marvel akan Buat Film Superhero Asia ‘Shang-Chi’
Sejalan dengan visi mereka untuk menghadirkan hal baru pasca Phase 3, Marvel akan membuat ‘Shang-Chi’, yang menyandang predikat sebagai film MCU pertama dengan karakter utama Asia.



Setelah Phase 3 berakhir, Marvel sempat mengisyaratkan bahwa mereka akan menghadirkan hal baru di Phase 4, yang pada akhirnya mengubah Marvel Cinematic Universe yang selama ini kita tahu. Meskipun untuk saat ini hal baru itu masih misteri, namun indikasinya sudah mulai terlihat dari langkah Marvel membuat Shang-Chi, yang menyandang predikat sebagai film MCU pertama dengan karakter utama Asia. 

Kini Shang-Chi dikembangkan dengan naskah yang digarap Dave Callaham. Ia sendiri merupakan penulis skrip keturunan Asia-Amerika yang kerap terlibat di sejumlah proyek besar, mulai dari trilogi The ExpendablesGodzillaSpider-Man: Into the Spider-Verse 2 hingga Wonder Woman 1984. Untuk sementara belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menyutradarai film Shang-Chi. Namun Deadline menyebut studio mengincar sutradara beretnis Asia atau Asia-Amerika. Jika memang demikian, tak menutup kemungkinan Justin Lin menjadi salah satu nama yang masuk radar, apalagi dengan kepiawaiannya menangani film besar seperti film-film Fast and Furious dan terakhir, Star Trek Beyond

Sebagai informasi, Shang-Chi bukan termasuk karakter populer dari Marvel Comics. Kendati demikian, ia sudah lama eksis dengan mengawali debutnya di komik Special Marvel Edition #15 pada 1973. Dijuluki sebagai Master of Kung Fu, Shang-Chi adalah putra dari seorang guru bela diri bernama Fu Manchu. Setelah sekian lama dilatih Manchu agar bisa menguasai ilmu bela diri, Shang-Chi menghadapi kenyataan pahit bahwa ayahnya berubah menjadi jahat dan melawan anaknya sendiri. Dalam sepak terjangnya di dunia komik Marvel, Shang-Chi pernah bergabung dengan beberapa tim superhero, mulai dari Heroes for Hire, Secret Avengers hingga The Avengers. Kabarnya skrip Shang-Chi akan memodernisasi sang superhero, untuk mencegah timbulnya sentimen berbau rasis. 

Sumur:
Marvel akan Buat Film Superhero Asia ‘Shang-Chi’

BTW,Kira-kira siapa yang cocok jadi pemerannya ya?? emoticon-Big Grin
Menurut ane kayaknya si Lee Byung Hyun yang jadi Storm Shadow di GI-JOE yang cocok sih



Spoiler for join game mybrute:



0
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.