Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Penjahat Batman Ini Lebih Kuat Ketimbang Joker


Mungkin ini waktu yang paling tepat untuk menyelidiki lebih banyak tentang sosok Joker. Apalagi mulai muncul foto-foto villain Batman yang dibintangi Joaquin Phoenix.

The Joker mungkin saja jadi supervillain terhebat sepanjang masa. Karena penampilannya yang ikonik, rasa humor yang ganas dan adorasi kekacauan. Joker biasanya merupakan taruhan yang aman sebagai antagonis.

Joker adalah lawan yang tangguh karena dia tak memiliki aturan dan batasan moral. Meskipun dia hampir pasti bisa membuat manuver sendiri dari perkelahian dengan beberapa musuh Batman lainnya. Ini musuh Batman terbesar yang lebih kuat daripada Joker:

1. Ra's al Ghul

Dalam beberapa inkarnasi Ra's al Ghul, khususnya yang ada di komik dan Batman: The Animated Series, benar-benar abadi. Setiap kali dia mendapat cedera, penyakit atau hanya ingin memperpanjang masa remajanya, dia akan masuk ke lubang Lazurus dan terus berkembang.

Dalam film, Christopher Nolan, Batman Begins, di mana dia diperankan oleh Liam Neeson, Ra's adalah seorang ahli bela diri ahli yang terampil dalam banyak cara bertarung kuno.

Dia juga memiliki organisasi besar di belakangnya yang tunduk pada setiap keinginannya. Dalam komik, Ra mampu mempelajari sejumlah pengetahuan yang layak untuk seumur hidup.

Untuk semua alasan ini, Joker tidak akan memiliki kesempatan untuk melawannya.

2. Bane

Jika kalian benar-benar tahu sosok Bane pada penampilannya di Batman & Robin yang mengerikan milik Joel Schumacher, tidak ada cara baginya untuk melawan Joker.

The Clown Prince of Crime hanya akan menemukan cara untuk menghindari Bane dalam pertempuran satu lawan satu untuk memancingnya ke dalam jebakan yang fatal. Bane jauh lebih kompleks dalam komik, serta dalam The Dark Knight Rises karya Christopher Nolan. Meskipun ia mungkin tidak terlalu menarik perhatian seorang penjahat seperti Joker.

Bane memiliki kecerdasan jenius dan secara fisik luar biasa kuat. Tidak mungkin Joker akan bertahan lama jika Bane menggunakan kekuatan fisik dan mentalnya untuk melawannya.

3. Poison Ivy

Mirip dengan bagaimana Joker kebal terhadap racun Scarecrow, Poison Ivy tahan terhadap gas tertawa dan semprotan asam yang terkenal dari Joker. Bahkan, dia praktis kebal terhadap segalanya.

Itu adalah salah satu senjata terbaik yang dimilikinya karena itu memungkinkannya dengan mudah bereksperimen dengan membuat racun untuk digunakan melawan musuhnya sendiri.

Ivy mungkin tidak dapat melukai Joker dengan banyak ramuannya, tetapi di beberapa komik, dia mampu mengendalikan kehidupan tanaman. Dia bahkan dapat membuat makhluk hidup yang dapat digunakan sebagai pengawalnya sendiri.

Kekuatan supernatural ini akan memberinya keunggulan dalam pertempuran dengan Joker, meskipun dia tidak sepenuhnya tertunduk.

4. Harley Quinn

Beberapa penggemar mungkin mengklaim bahwa tidak ada cara bagi Harley untuk mengalahkan Joker secara permanen. Namun di beberapa komik, dia mengalahkannya.

Ini karena keterampilannya sebagai seorang pejuang dan mampu membuat Joker terkejut. Apa yang cenderung membuat Harley Quinn luluh adalah hubungannya yang tidak sehat dengan pasangannya yang kasar.

Joker memiliki keuntungan itu. Begitu Harley membebaskan diri dari kendali psikologis 'puddin'-nya, dia tidak akan memiliki banyak masalah untuk menendangnya.

5. Darkseid

Secara teknis Darkseid adalah penjahat Superman, Forever People, dan Justice League, tapi dia datang melawan The Dark Knight berkali-kali sebelumnya. Bahkan, dalam komik, Darkseid telah mengakui kekagumannya pada kekuatan karakter Batman, sesuatu yang tidak akan ia katakan untuk Superman atau Wonder Woman.

Darkseid mungkin tidak akan mengatakan itu kepada Joker, karena keduanya umumnya memiliki tujuan dan perspektif yang sangat berbeda. Adapun siapa yang akan mengalahkan siapa dalam pertempuran, yah, Darkseid tentu memiliki tepi yang jelas, karena dia adalah salah satu makhluk paling kuat di semua DC Comics.

Makhluk asing memiliki kemampuan untuk berteleportasi, terbang, memanipulasi energi dan materi, dan abadi. Belum lagi, Darkseid memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa. Joker tidak akan mampu berdiri!

0
3.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.