Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)

RacerScramblerAvatar border
TS
RacerScrambler
Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)
Ngga hanya keluarin teknologi tilang ETLE gan, polisi juga ikut menaikan standar layanan untuk pemilik kendaraan khususnya Jakarta alias pelat B.

Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)

Kini pemilik motor atua mobil ngga pusing lagi cari tahu berapa pajak kendaraanya, atau kapan waktu harus membayar pajak. Cukup keluarin handphone keren agan, lalu pencet nomor sakti ini *368#.

Setelah itu, akan keluar 7 pilihan menu. Agan tinggal pilih yang nomor 1, yakni DITLANTAS PMJ. Setelah itu keluar lagi beberapa pilihan yang bisa agan pilih sesuai informasi yang agan butuhin.

Contih, mengenai info kendaraan agan, info pajak, SIM keliling, Samsat keliling, sampai ngeset pajak reminder gan. Setelah dipencet, lalu tinggal masukin dah nomot kendaraan agan, tapi ngga pake spasi yah gan. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)

Satu lagi nih gan, untuk layanan *368# ternyata baru bisa buat pemakai kartu Telkomsel, karena polisinya memang baru kerjasama dengan Telkomsel aja. Tapi ngga usah khawatir, untuk pengguna XL dan Indonsat juga disediakan kan, tapi caranya beda. 

Bagi pengguna XL pencet nomornya *368*1#, begitu juga untuk Indonsat. Dari keterangan polisi yang udah bisa sih baru XL, ane nyoba juga begitu, ngga tahu untuk yang Indosat gimana tuh gan ...

Tapi intinya layanan ini sangat membantu gan, bukan hanya untuk kendaraan kita doang, kalau kita mau belim mobil atau motor seken juga bisa dimanfaatin kok, selama itu kendaran berpelat nomor polisi DKI Jakarta yag gan....emoticon-afro

1
3.4K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.