Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ErzaGremoryAvatar border
TS
ErzaGremory
Ditabrak Motor, Kucing Ngamuk Acak-Acak Toko
Minggu, 02 Desember 2018 09:17

DIAMANKAN: Petugas BPBD mengamankan seekor kucing yang mengacak-acak salah satu toko kelontongan di kawasan Gunung Sari Ulu. (ALLAGAN/BALIKPAPAN POS)

PROKAL.CO , BALIKPAPAN - Warga yang berada di seputaran Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Gunung Sari Ulu, Kecamatan Balikpapan Tengah, mendadak heboh pada Sabtu (1/12) sekira pukul 12.00 Wita. Ini setelah seekor kucing liar mendadak mengamuk dan mengacak-acak toko kelontongan warga.

Kejadian bermula saat kucing liar tersebut menyeberang jalan, kemudian ditabrak pengendara sepeda motor. Mungkin karena terkejut dan takut, kucing lari sekencang-kencangnya. Kucing putih belang cokelat itu lantas masuk ke salah satu toko kelontong, namun tidak berhenti berlari dan membuat toko pun berantakan. Tak hanya itu, kucing juga berlari ke toko obat dan toko radio milik Deri. Walhasil, kedua toko pun dibuat berantakan.

“Mungkin kucing itu trauma usai ditabrak. Tadi datang secara tiba-tiba dan berlari-lari. Toko sempat diacak-acak. Banyak tadi warga yang ingin mengamankan, tapi tidak berani,” ujar Deri.

Setelah kucing tersebut berhenti di dalam etalase, beberapa warga sempat ingin mengambilnya. Namun, kucing terlihat marah sehingga warga memilih melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan.

Tidak berapa lama usai mendapat informasi, petugas BPBD pun tiba di lokasi dan langsung mengamankan kucung tersebut. Saat diamankan, kucing mengerang kesakitan. “Rencana kucing ini mau dibawa ke kantor dulu (BPBD),” ujar salah seorang petugas BPBD sembari berlalu. (m4/cal/k1)

Source: http://balikpapan.prokal.co/read/news/240037-ditabrak-motor-kucing-ngamuk-acak-acak-toko

Komeng gue di pagi hari:

Dasar biker paok! lo bikin tuh kucing jadi garong sampe" dia ngamuk trus ngacak"in usaha orang! emoticon-Blue Guy Bata (L)

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum ane, mohon dihapus ya...
Polling
0 suara
Siapa yg yg bertanggung jawab?
Diubah oleh ErzaGremory 02-12-2018 21:55
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.