Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karsa40Avatar border
TS
karsa40
Wish and Doom of Immortality [REBORN]
Terimakasih Gan udah mampir di Thread sederhana ane. Ane disini mau share cerita gan.

Wish and Doom of Immortality [REBORN]

Quote:


 

Part 1 The End ?

The End ?
Hidup, masih terus ada, bergerak, dan bekerja sebagaimana mestinya (tentang manusia, binatang, tumbuhan, dan sebagainya), Setidaknya hidup tersebut sudah didefiisikan di KBBI. Bagi gw sendiri hidup itu tidak ada artinya, sampai mereka semua datang memberi senyum khasnya dan pergi berlalu menikmati hari ini bersama. Iya hidup ini memiliki arti karena keberadaan sekitar kita, untuk apa kamu bernyanyi jika tidak ada yang mendengar ? untuk apa menggambar jika tidak ada yang menikmati ? Itu merupakan pandangan orang kebanyakan. Jujur saja untuk orang seperti gw yang tertutup, gw tetap membutuhkan pertolongan seseorang untuk keluar dari dunia ilusi yang gw buat sendiri, dan orang itu adalah keluarga.

Bodoh, sebuah kata yang sering gw dengar dan sering ditujukan ke gw sendiri. Hanya karena nilai ulangan matematikamu 50 maka kamu adalah orang bodoh, selamat datang di Indonesia. Melihat kebodohan dari sebuah angka, apakah itu bijak ? Hanya saja, kamu akan kesulitan mendapatkan kerja jika IPKmu 2 bahkan lebih kecil. Ironi dalam sebuah ironi. 

Quote:


Sudah malam, tubuh ini benar - benar tidak memiliki tenaga. Tapi cacian dan makian ini masih bisa gw layangkan kepada Tuan Di Atas sana. Apakah ini wajar ? membenci ketika semuanya di ambil, lupa ketika semuanya masih ada. Sungguh indah kehidupan ini. Tentu saja Kau yang membuatnya. Tidak, jangan remehkan orang bodoh ini, ketika sudah memiliki fokus, maka semuanya akan ditujukan untuk tujuan itu. Lihat saja ruangan ini. Ruangan 3x3 ini menjadi saksi betapa gilanya, kami para orang bodoh berusaha. Tumpukan kertas itu berbicara tidak kuat mengatasi keganasan kami, kasur ini sudah letih menghadapi semangat ini, dan para bidadari malam nampak tersenyum bahagia mengikuti gairah merah ini. Ini sebuah melodi, melodi kenangan yang abadi. Dengan sekali hempasan gw bangun, membawa secarik kertas, gw menuju ke luar kamar kost. 

Quote:

 

Untung gw masih memiliki ratio pemikiran yang belum gila. Sudah ada racun tikus, tujuan gw sudah terpenuhi, lalu selanjutnya adalah meninggalkan dunia ini. Itulah pemikiran gw hari sebelumnya. Namun hati ini berkata sebaliknya. Jika hidup ini bisa diambil dalam sekejap, apakah mungkin dapat mengembalikannya dalam sekejap ? Jika keluarga yang hilang kenapa kita tidak mencarinya ? Emosi, fikiran, dan hati bercambuk jadi satu, lalu apa ? Jujur saja gw bukan seorang pecundang, yang mengakhiri hidup dengan tidak elegan. Tiba - tiba saja mata ini terpejam, dan hasil keputusan malam itu.

"Bangkit dan Percaya"
Quote:



Sekilas lirik dari band SID ini memberikan makna yang sama dengan kondisi gw malam itu. Bagaimanapun juga gw harus tetap melangkah maju. Esoknya gw mulai berfikir dan menentukan langkah selanjutnya. Gw masih punya sisa sekitar 15 hari di kost. Setidaknya gw butuh pekerjaan. Dengan penuh semangat gw mencari - cari pekerjaan yang cocok dengan ijazah dan skill gw. Setelah gw lamar - gw tinggal menunggu. Setelah 1 minggu gw mendapat panggilan kerja. Tempatnya di Ubud. Bagi yang belum tau ubud bisa di cek di mbah google. Persiapan gw sudah matang, karna kemarin sudah gw siapkan. Prediksi pertanyaan interview juga gw sudah hafal. Tinggal eksekusinya saja. 

Gw berangkat ke ubud dari panjer denpasar jam stengah 8. Skitar jam 8 lebih 15 gw udah sampe. Gw merapikan pakaian gw di akamar mandi. Jadi tempat gw melamar ini merupakan cafe baru di ubud. Dari yang gw tau dari pelayannya. Biasa kalau liat cewe sexy dikit gw mah langsung gass. Namanya Dewi, dia merupakan pelayan di cafe ini. Dia mirip maya estianti, punya body yang prikitiew, dengan balutan tattodi paha, dan bahunya, menjadikan dia memiliki daya tarik tersendiri. Masih dalam lamunan gw dengan cewe cafe Dewi, seeorang cewe datang ke arah gw.

Quote:

anasabila
anasabila memberi reputasi
2
2.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.