bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk




Quote:



MATA INDONESIA, JAKARTA – Penghina Presiden Jokowi, Habib Bahar bin Smith sangat senang jika dipenjara daripada harus meminta maaf atas ujaran kebencian yang dilontarkannya kepada Presiden Republik Indonesia itu.


Dalam suatu ceramahnya, pria ceking berambut pirang itu menyatakan tanpa data bahwa “Jokowi banci” dan menyebut “Jokowi mengalami haid.” Akibatnya, Smith dilaporkan ke polisi oleh Jokowi Mania.


“Saya lebih memilih busuk di penjara daripada minta maaf. Saya dipenjara karena membela Islam, membela rakyat susah,” ujar Bahar dengan suara yang Cumiakkan telinga di Reuni 212, Minggu 2 Desember 2018.


Dia menyebut dua kata yang bernada kebencian itu hanya karena saat aksi bela Islam 411 tahun 2016 berlangsung, tidak mau menemui para pengunjuk rasa.


Selain itu, juga tanpa menyebutkan data jelas dia menuduh Jokowi sebagai pengkhianat negara dan rakyat karena dinilai lebih peduli kepada bangsa asing dibandingkan bangsa sendiri.


Dia juga bersumpah tak akan meminta maaf karena telah mengungkapkan hal tersebut. Laporan terhadap Smith itu diterima dengan nomor : LP/B/1551/XI/2018/Bareskrim tanggal 28 November 2018.(Nefan Kristiono)


Sumber


[url=Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk][b]Gokil! Habib Bahar Siap Dipenjara Sampai Busuk[/b][/url]

1
4.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.