Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Single Part 2, Karya Terbaru Raditya Dika
Hai hai haiii...

Apa kabar agan sista? Lagi bosen ga sih? Kalo bosen biasanya kalian ngapain? Suka nonton? Film apa? Indonesia? Luar negeri? Romance? Drama? Comedy? Horror?

Nah.. ngomong-ngomong soal film nih yaa. Kali ini ane mau membahas salah satu creator muda Indonesia yang serba bisa. Apa aja pasti bisa deehhh... Nulis? Jagonya. Main film? Bisa. Jadi sutradara? Gausah ditanya deh. Standup? Paling lucu lah pokoknya. Jago banget ga sihh semuanya bisa. Kira kira siapa ya? Agan sista tau ga? Yappp... Namanya Raditya Dika. Masih muda, tapi punya banyak karya yang bisa dibanggakan. Kira-kira Bang Radit bakalan bikin apa lagi ya kali ini?


https://www.instagram.com/p/Bp9WIlNAegD/

 
Melalui akun instagramnya, tenyata kali ini Bang Radit sedang menyutradarai sebuah film lagi looh. Setelah merilis film yang berjudul TARGET tanggal 15 Juni 2018 kemarin, sekarang ia sedang melaksanakan shootinguntuk film terbarunya yang berjudul Single Part 2 dan akan dirilis tahun 2019 mendatang.


https://www.instagram.com/p/BqRAPDBA3Pm/

 
Film Singleyang pertama rilis pada 17 Desember 2015 dan bercerita tentang seorang pemuda bernama Ebi (Raditya Dika) yang belum memiliki pekerjaan dan berstatus single alias jomblo. Alva (Frederik Alexander) adik dari Ebi hendak melangsungkan pernikahan, sejak saat itulah Ebi mulai mencari pacar untuk dibawa ke pernikahan adiknya. Ebi dibantu oleh dua sahabatnya yang bernama Wawan (Pandji Pragiwaksono) dan Victor (Babe Cabita) namun selalu berujung pada kegagalan. Suatu hari muncullah wanita cantik bernama Angel (Annisa Rawles) dan Ebi pun berniat mendekatinya. Namun ternyata, ada sosok Joe (Chandra Liow) “abang-abangan” Angel yang juga ingin mendekati Angel dan menjauhkan Angel dari Ebi.

Menarik kan ceritanya? Kira-kira di Single Part 2 ini ceritanya akan seperti apa yaaa? Agan Sista penasaran ga sihhh? Pokoknya yang ane tahu dari update-nya Bang Radit, Film Single Part 2 ini sudah mulai shooting sejak tanggal 17 November 2018 di Bali dan akan dibintangi oleh Annisa Rawles, Arif Muhammad, Yoga Arizona dan Ridwan Remin. Kalo perannya masing masing sihh, ane juga belom tau ya... Kita tunggu aja yaa update-update selanjutnya dari Bang Radit.


Screenshot Youtube Raditya Dika


Penasarann???
Tunggu aja filmnya 2019 nantii!!!

Sumber : 
IG Raditya Dika
Sinopsis Single
Diubah oleh surayrus 21-11-2018 08:26
2
7.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.