alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7c0b1d9d77029428b4569/indonesia-darurat-pembodohan-stop-konsumsi-konten-sampah
Lapor Hansip
23-11-2018 15:56
Indonesia Darurat Pembodohan, STOP Konsumsi Konten Sampah.
Past Hot Thread

1

Indonesia Now, DARURAT PEMBODOHAN. Acara televisi, sosial media, berita. semuanya melakukan pembodohan masal terhadap bangsa ini demi duit. Memang tidak semuanya, ada beberapa yang memuat konten berkualitas. Tetapi dapat dihitung dengan jari kaki dan jari tangan.

Dan anehnya, konten seperti itu disukai oleh sebagian besar penduduk di Indonesia. Entah memang bangsa ini sudah terlanjur bodoh, cuma sebatas hiburan, suka kepoin orang lain atau pada dasarnya konten tersebut sangat menarik. Ehh.........
2


Indonesia Now seperti teralihkan oleh drama perselingkuhan artis papan atas dan paling terkenal sejagat raya. Grebek meng grebek.. sampai geblek dan disorot media-media yang haus bahan sampah. Dimana kita tidak usah sebut karena dengan ane bikin lagi topik tersebut mereka menjadi terkenal lagi.

Kita seperti lupa dengan musibah yang baru saja terjadi dan menimpa saudara sebangsa dan setanah air Indonesia Raya ini, Sulawesi dan Lombok. Pesawat Jatuh dengan korban. Bagaimana kabarnya saat ini. lanjut Perseteruan elit politik di negri ini yang sedang hangat dan memanas. Bahkan di sosmed bertebaran hate speech kaitannya dengan perpolitikan bangsa ini. 
3


Apakah si artis settingan ini, merupakan bagian dari pengalihan isu yang dilakukan oleh mereka yang berkuasa. Sehingga menjadi trending dan mengalihkan pandangan kita semua Bangsa Indonesia.

Saat dimana para pembuat konten, mencari sejumput berlian dengan membuat konten sampah. Dimana masyarakat kita saat ini lebih menyukai mengkonsumsi konten sampah itu. Dan dimana saat ini mungkin tidak ada lagi yang membuat konten bermanfaat. Satu pesan ane untuk kalian semua Bangsa Indonesia yang baca tulisan ini.

Stop untuk mengkonsumsi konten sampah, Fokus terhadap diri lu semua pade daripada ngurusin urusan orang lain. Sekedar tahu its okay, tapi kalau ingin tahu Say NO.

Dengan kalian berhenti mengkonsumsi konten-konten tidak jelas dan tidak penting seperti itu. Maka pembuat konten akan kehilangan Viewersnya. Kontennya dilihat lebih sedikit yang terjadi mereka akan berhenti membuat konten sampah tersebut.

Pesan ane buat pembuat konten, buatlah konten yang memiliki manfaat bagi orang banyak. Masih banyak konten baik yang bisa dibuat dan mendatangkan banyak viewers. Ketimbang membuat sebuah konten sampah.

Buat kalian para pembaca sebarkan tulisan ini, beritahu teman kalian dan keluarga kalian. Apabila menemukan konten-konten negatif, berbau pornografi, berbau SARA, Hate Speech di media sosial atau media lainnya segera laporkan dan lakukan pemblokiran terhadap akun kreator pembuat konten tersebut.

Apabila kalian menemukan konten tidak bermanfaat dan sampah, lakukan dislike atau melakukan pemblokiran terhadap akun tersebut supaya tidak terlihat lagi. Sudah saatnya kita Bangsa Indonesia membebaskan diri kita sendiri dari penjajahan konten sampah.

Utamanya kalian generasi muda, generasi penerus bangsa ini. bagikan tulisan ini kepada keluarga, teman dan sahabat. Ayo mari kita sama sama memblok konten negatif, tidak bermanfaat dan konten sampah lainnya.
Agar kita semua bebas dari kebodohan. Akibat mengkonsumsi konten sampah.
 
Sekian dari ane. Wasalam.
 
Sumber : Fikiran logis anak manusia dan pengamatan byakugan
Foto : google image
 
 
30
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
02-12-2018 09:39
YouTuber top Indo jugA kontennya bodoh2.... penjual ludah
0
Lapor Hansip
02-12-2018 09:47
Balasan post artwing
Quote:Original Posted By artwing
Netijen
Stop pembodohan. Kami ingin acara yang punya nilai pendidikan.

TVRI
Kami punya acara yang mendidik.

Netijen
*ada yang masih nonton TVRI ?*


bener nih emoticon-Wakaka
0
02-12-2018 10:32
makanya ane lebih suka nonton JAV atau brazzer atau Blacked....
0
Lihat 1 balasan
02-12-2018 10:36
Quote:Original Posted By artwing
Netijen
Stop pembodohan. Kami ingin acara yang punya nilai pendidikan.

TVRI
Kami punya acara yang mendidik.

Netijen
*ada yang masih nonton TVRI ?*


TVRI sekarang udah mulai berbenah walau gk drastis. Mereka udah mulai nyiarin acara olahraga macam efl championship, carabao cup, dll. Moga aja TVRI bisa rekrut orang muda kreatif macam di Net tv.
0
02-12-2018 11:17
Mencegah memang bukan ssuatu yg mudah, harus bergerak dri setiap individunya.

Memang trgangung dri diri kitanya sndri. Kita bebas untuk melihat tyangan apa saja yg ada di medsos. Smuanya mmpnyai sebab akibat. Merubah cara pandang itu sdkit agak repot klau ingin di smakan. emoticon-Shakehand2
0
02-12-2018 11:19
acara tv indonesia banyak yang tidak bermutu
malah dapet rating gede
alay
konyol
tidak mendidik
0
02-12-2018 11:21
Mending nonton radio gan, eh denger radio gan.
Radio lebih berkualitas dibanding tv & yutup. emoticon-2 Jempol
0
02-12-2018 11:26
yutuber juancoookemoticon-Marah
0
02-12-2018 11:53
adsense deres tu gan
emoticon-Ngakak
0
02-12-2018 11:54
Udah lama gk pernah nonton tv , bahkan gk tau acara tv skrg apa aja 🤣🤣🤣🤣 paling gw klo pulang kerja main RF ama Dota abis itu tidur 🤣🤣🤣
0
02-12-2018 12:26
Lebih Baik Taraf Pendidikan Kita Ditingkatkan.
Andai Masyarakat Lebih Terdidik Maka Selera Hiburannya Akan Naik dan Mungkin Gak Nontoh Konten Recehan Kek Gitu Lagi emoticon-Smilie
-1
02-12-2018 13:15
hm... bingung sih, siapakah yang salah?
pihak creator yang sudah jelas bahwa emang tujuan mereka viewer dan profit pribadi (yah macem2, ane gatau)
atau pihak viewer yang emang kurang berpikir kalau tontonan mereka itu gak baik
emoticon-Bingung
0
02-12-2018 13:37
nah ini.
jaman skrng hrs selektif bgt cari tontonan.
pinter2 milih stasiun tv atau channel utube yg bagus.

dah kebanyakan sinetron azab azib azub
-1
02-12-2018 13:38
Bisa dibilang 1 generasi indonesia itu sudah terbiasa konsumsi sampah kaya gini. Mungkin seterusnya sampai akhir masa akan seperti ini mengingat uang yang bicara dan konsumen yg selalu antusias akan menikmati hal yang seperti ini.

Bisa ngg dihentikan? Bisa. Gimana caranya? Kiamat. emoticon-Ngakak (S)
1
02-12-2018 14:05
setuju ane. mending kaskusan . threadnya nambah ilmu dan banyak hiburannya
0
02-12-2018 14:33
wmg sih acara alay yg ngomongin org, memamerkan kekayaan berlebih dan iklan produk yang bnyk pula makin alay...
bosen lah artis itu lagi itu lagi
org mah kyk drama korea artisnya ganti2 jd tajirnya merata gt .. hahaha
0
02-12-2018 15:41
bodo mamat emoticon-Cool
0
02-12-2018 15:41
Wah kemarin mau bikin trit ttg ini, eh udah ada yg mewakili 👍. Cuka Nussa yg menyelematkan trending YouTube
1
02-12-2018 15:57
Kaco balaw gannn hadehhhh tv zaman now
0
02-12-2018 16:08
Halah tai lah sok komentarin acara tv sampah tuh biar para influencer sama kaskuser ada bahan komentar biar dikira lebih pinter dari yg bikin acara sampah, coba kl gada acara sampah, paling nganggur doang di wc co li
-1
Lihat 1 balasan
Halaman 11 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.