riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Ini 5 Film Batman Termasuk yang Terburuk!
Ini 5 Film Batman Termasuk yang Terburuk!


Setelah thread ane sebelumnya tentang 5 Film Batman yang Termasuk Terbaik, kali ini ane bakalan ngebahas film-film Batman yang termasuk terburuk.
Disetiap film-film Batman yang sukses ini pasti ada film yang mengecewakan dimata para penggemar, mulai dari writing yang aneh, plot yang nggak masuk akal emoticon-Shutup sampe konsep yang bagus tapi implementasinya gagal. Disini ane bakalan kasih list film-film Batman yang bisa dibilang ‘buruk’.

1. Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)


Pasti ngga bakalan heran kalo film ini pasti masuk ke list. Mungkin ‘DC Extended Universe’ bukan ide yang terbaik, mulai dari karakter Batman yang diambil dari komik The Dark Knight Returns, yang artinya Batman ini ngelanggar aturannya sendiri, ngebunuh. Difilm ini emang Batman yang ngebunuh ini banyak nggak disukai sama para fans.
Belom lagi akting Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor yang agak aneh. Dan yang lebih aneh lagi ya plotnya yang ‘Martha’, dari rivalitas Batman dan Superman yang sengit, tiba – tiba langsung baikan gara-gara kata ‘Martha’ doang.
Mungkin ini ane sendiri, atau ada yang lain juga ngerasain, tapi tone di film Batman v Supermanini terlalu gelap ane sampe bingung ngeliatnya pas di bioskop dulu.

2. Batman & Robin (1997)


Mulai dari script yang kacau sampe – sampe kostum yang juga ikutan kacau. Film garapan Joel Schumacher ini terbilang film Batman terburuk, dan juga bisa dibilang kalo ini salah satu film yang terburuk kalo yang ini lebih general lagi, bukan di kawasan Batman lagi, gan!
Dengan Batman yang dimainin sama George Clooney dan Mr. Freeze yang dimainin sama Arnold Schwarzenegger ini terpaksa harus dibilang gagal dan buruk karena skrip film dan visual yang aneh. Yang mungkin bermaksud punya tone lucu kaya Batmannya Adam West, tapi sayangnya gagal.

3. Batman: The Killing Joke (2016)


Salah satu komik Batman yang terkenal dikalangan penggemar komik ini diangkat ke layar kaca sebagai film animated, tapi sayangnya ada beberapa cerita atau scene di filmnya yang mengecewakan.
Walaupun casting di film ini bagus-bagus, mulai dari Kevin Conroy si pengisi suara ikonik sang Batman ini, dan Mark Hamill yang juga ikonik sebagai musuh bebuyutan The Dark Knight ini, Joker.
Sayangnya di awal-awal film ini terlalu fokus sama Batgirl, dan adegan dimana Batgirl ngelakuin hubungan intim sama si Batman yang ngerusak film ini.

4. Batman Forever (1995)


Film garapan Joel Schumacher yang ini bisa dibilang agak mendingan daripada garapan yang satu laginya, difilm ini Val Kilmer yang mainin Batman harus ngadepin musuh-musuh bebuyutannya dari Two-Face, Riddler, sama psikolog yang berusaha ‘ngedapetin’ sang Batman. Nggak cuma itu, Batman Forever juga awal mula si Robin muncul.
Mungkin difilm ini yang worth it itu momen-momen si Jim Carrey jadi Riddler yang berasa, Jim Carrey being Jim Carrey.

5. Justice League (2017)


Kalo yang ini juga bisa dibilang lebih bagus dan mendingan daripada Batman v Superman, disini Batman yang jadi center di Justice League, ngumpulin para hero-hero buat ngelawan kejahatan yang kuat.
Akting Affleck ini juga agak kurang dalam mainin Bruce Wayne di film yang ini, seakan-akan Bruce Wayne kharismanya agak kurang, dan bukan Bruce Wayne yang aku tauemoticon-Hammer
Selain itu juga ada beberapa hasil reshoot dari Whedon yang sering dijadiin meme, termasuk cgi kumisnya Superman yang keliatan jelas banget.

Pada akhirnya, semua orang punya opini masing-masing, mungkin ada yang bilang kalo film-film ini bagus, ane menghormati semua opini. Ini hanya opini dari ane yang juga fans Batman.

Sekian dari riceuduk, mohon maaf kalo ada salah penulisanemoticon-Big Grin 

Semoga dapat bermanfaatemoticon-Angkat Beer



Source Tulisan – Pemikiran ane

Source Gambar – Google




Tambahan Kaskuser

Spoiler for Tambahan Kaskuser:

Diubah oleh riceuduk 27-09-2018 02:42
4
19.5K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.