Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kecurangan Dalam Ajang Lari Maraton Di China Yang Tertangkap Di Video

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Kecurangan Dalam Ajang Lari Maraton Di China Yang Tertangkap Di Video

GIF
Olahraga memang banyak mempengaruhi gaya sehat kehidupan seseorang. Selain itu, Olahraga juga banyak dipertandingkan di berbagai dunia untuk mendapatkan kejuaraan. Banyak olahraga yang dapat agan saksikan baik di siaran televisi dan gadget agan. Olahraga yang dipertandingkan itu pun banyak bisa berupa sepak bola, bola basket, bola voli, dan lainnya. tapi, tak kalah juga dengan salah satu olahraga yang pengen ane bahas ini yaitu lari maraton. lari maraton menrupakan  ajang lari jarak jauh sepanjang 42,195 km yang dapat ditempuh sebagai lomba di jalan raya maupun luar jalan raya (offroad). yang berarti lari maraton tidak boleh diremehkan juga dalam ajang perlombaan.

Berikut ini adalah kecurangan dalam ajang lari maraton di china yang tertangkap di video:



Nah, kembali ke topik lagi. ane pengen bahas tentang maraton yang diadakan di china mengalami sebuah kecurangan yang tertangkap dalam sebuah video. jika agan perhatikan baik-baik dengan video tersebut. diketahui ada total 258 pelari didiskualifikasi karena melakukan kecurangan - termasuk beberapa yang tertangkap dalam video menurut Penyelenggara Marathon Half Shenzhen di China.


Selain itu, Penyelenggara juga mengatakan 18 pelari ditemukan memiliki nomor bib palsu, sementara tiga orang menyewa penipu untuk tampil sebagai mereka di garis finish. Di dalam video tersebut, ada Kamera pengintai Polisi Lalu Lintas Shenzhen menangkap beberapa pelari yang mengambil jalan pintas dengan melintasi median berhutan untuk mengubah arah di jalan yang bisa agan saksikan sendiri.

Terkait dengan kecurangan para pelari maraton, Pemerintah china juga tidak tinggal diam. mereka menyesal bahwa adanya kecurangan dalam acara tersebut. sehingga, membuat penegakan aturan dalam lari maraton pun menjadi lebih ketat bahwa Penyelenggara mengatakan pemalsu nomor bib dan mereka yang menyewa penipu akan dilarang seumur hidup, sementara pengambil pintas dan pemain curang lainnya akan dilarang selama dua tahun. Nah, padahal ajang ataupun acara lari maraton ini banyak dibangga-banggakan untuk dijadikan salah satu olahraga sehingga terjadilah ajang untuk mendapatkan kejuaraan lari maraton tercepat. namun, pastinya ada selalu kecurangan yang bisa terjadi di suatu ajang. perlu diingat bahwa sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga emoticon-Bola
0
843
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.