Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lombokkutransAvatar border
TS
lombokkutrans
Wisata Pulau Lombok
PANTAI SENGGIGI



Pantai Senggigi adalah salah satu tempat wisata terkenal yang ada di Lombok, yang letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok.
Pantai senggigi digemari wisatawan karena pantainya yang indah, selain itu di daerah senggigi juga terdapat banyak pilihan hotel dengan harga bervariasi.

PANTAI KUTA & TANJUNG AAN



Pantai ini berada di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pantai Kuta Lombok memiliki pasir yang putih dengan air laut yang jernih, sehingga Anda dapat melihat keindahan pemandangan bawah lautnya.

GILI TRAWANGAN



Gili trawangan adalah salah satu pulau kecil yang berada di sebelah utara Pulau Lombok, Gili trawangan sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Adapun aktifitas yang dapat dilakukan di sana seperti snorkeling, diving, seawalker, keliling pulau menggunakan sepeda atau cidomo ( andong ).

GILI NANGGU



Gili Nanggu terletak di sebelah barat daya Pulau Lombok, Gili Nanggu merupakan tempat snorkeling terbaik di Lombok karena keindahan bawah lautnya yang masih alami. Beraneka ragam jenis ikan & terumbu karang yang berwarna warni dapat dengan jelas dilihat di sana. Gili Nanggu juga disebut sebagai Pulau Honeymoon karena suasana di Pulau ini tidak ramai seperti di Gili yang lain.

AIR TERJUN SENDANG GILE



Air terjun yang terletak di desan Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.
Object wisata ini masih berada dalam kawasan Taman nasional Gunung Rinjani, ini disebabkan karena air terjun ini merupakan pintu masuk pendakian menuju Gunung Rinjani.

Sumber : http://www.lombokkutrans.com/
0
946
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.