Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omconsAvatar border
TS
omcons
Suka Cari Keringat, Tapi Gak Mengurangi Kecantikannya
Olahraga itu penting banget Gan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita. Banyak loh orang yang gampang sakit-sakitan karena enggak pernah berolahraga. Makanya sebelum terlambat, Agan harus sering-sering cari keringet a.k.a olahraga ya Gan. Apalagi kalau kalian masih muda, kudu banget deh melakukan aktivitas olahraga.


Tapi kadang masih ada aja nih yang menganggap olahraga itu cuma bikin kita dekil. Padahal itu salah besar loh Gan. Sekarang ini banyak kok para selebriti dan pengguna sosial media yang sering banget mengunggah aktivitasnya dalam berolahraga. Bukannya dekil, mereka ini malah terlihat keren loh Gan!
emoticon-Matabelo


Sama seperti para sista dibawah ini Gan yang punya hobi berolahraga. Bukannya keliatan dekil karena keringetan, mereka ini malah terlihat cantik loh. Nah kalo Agan penasaran sista-sista ini siapa, langsung aja cekidotsss Gan..

emoticon-Request



Dellie Threesyadinda



Dellie ini salah satu sista yang punya hobi berolahraga Gan. Eitss tapi bukan hanya sekedar hobi, ternyata olahraga juga merupakan pekerjaan utamanya loh. Doi ini atlet panahan dinomor Compound loh. Bahkan sewaktu Asian Games 2018 kemarin doi juga ikut berjuang Gan. Kalo ngeliat kecantikan doi rasanya pengen dipanah aja sama si Dellie ini..

emoticon-Cipok

Spoiler for spoiler:



Violeta Mongi



Dari olahraga panahan kita bergeser sedikit nih ke cabang olahraga futsal. Ternyata didunia perfutsalan ada salah satu bidadari cantik yang pastinya bikin kita meleleh. Doi adalah Violeta Mongi yang merupakan atlet futsal untuk klub Jakarta 69 Gan. Makin semangat aja nih kalau main futsal ditemenin sama doi. Ane rela deh digocek mulu sama Violeta ini..

emoticon-Cipok

Spoiler for spoiler:



Nam Kateemane



Kalau sista yang satu ini lagi hits banget nih kemarin karena pesona cantiknya waktu sedang lari marathon menarik perhatian banget. Doi adalah Nam Kateemane yang merupakan sista turunan Thailand-Laos. Sista ini punya hobi lari marathon Gan. Saking minatnya banget dengan olahraga ini, doi sering banget mengunggah fotonya saat sedang lari marathon. Bukannya dekil karena keringetan, tapi malah cantik banget loh Gan..

emoticon-Cipok

Spoiler for spoiler:



Rikako Ikee



Kalau tadi banyak sista yang punya hobi olahraga didaratan, sekarang kita bergeser ke olahraga air nih. Ada Rikako Ikee yang merupakan sista berhobi berenang. Gak cuma hobi, sama seperti Dellie, doi ini juga merupakan atlit profesional asal Jepang yang turut berjuang di Asian Games 2018 kemarin loh. Bahkan sista berumur 18 tahun ini mengoleksi 6 medali emas dan 2 perak dari berbagai nomor yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Awas sist masuk angin nanti main air terus..

emoticon-Cipok

Spoiler for spoiler:



Nadie Tanadie



Yang terakhir ini adalah Nadie Tanadie Gan. Doi adalah atlet futsal yang pernah memperkuat klub yang sama dengan Violeta tadi, Jakarta 69. Saat bermain futsal doi ini berposisi sebagai striker loh Gan.

emoticon-Cipok
Spoiler for spoiler:


*****


Nah itu tadi sista-sista kece yang punya hobi berolahraga tapi enggak mengurangi kecantikannya. Justru sebaliknya malah menambah kecantikannya Gan. So, buat sista yang lain jangan males berolahraga ya. Gak dekil kok, justru malah terlihat cantik dan menggoda loh hehe..

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk



*Sumber Gambar: Dari Instagram sista-sista tersebut

Diubah oleh omcons 27-11-2018 09:13
7
10.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.