Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto-foto Red Velvet untuk Album 'RBB', Irene Cantik Banget Ya Allah~~!

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
Foto-foto Red Velvet untuk Album 'RBB', Irene Cantik Banget Ya Allah~~!


Sudah tahu dong kalau Red Velvet akan merilis album mini terbarunya bulan November ini? Nah, setelah pengumuman comeback itu dibuat awal bulan kemarin dan poster besar bergaya film horor 90-an juga dirilis sebagai pembuka, satu per satu teaser foto untuk masing-masing member dirilis: Irene, Joy, Wendy, Seulgi dan Yeri. Ada beberapa konsep yang ditampilkan dalam foto teaser ini. Salah satu foto ada yang bernuansa Halloween, tapi kebanyakan foto lebih menonjolkan pesona bak Princess dari masing-masing member. Baca Thread ini sampai habis untuk lihat semua foto-fotonya ya!

Album mini terbaru Red Velvet ini diberi judul 'RBB' yang merupakan singkatan dari 'Really Bad Boy'. Rasanya memang familiar dengan album terdahulu grup yang debut tahun 2014 itu 'Bad Boy', namun tentu saja dengan pesona dan juga musik yang berbeda. 'RBB' adalah album kelima Red Velvet yang akan dirilis 30 November mendatang. Simak foto-foto teasernya di bawah ini GanSis:

Pesona Irene



SM Entertainment membuka deretan foto-foto teaser individual member Red Velvet dengan mengunggah foto sang leader: Irene. Perempuan bernama asli Bae Joohyun ini sekali lagi sukses menebarkan pesonanya dan membuat semua orang yang memandang bertekuk lutut. Lewat foto-foto Irene kita bisa melihat ada beberapa konsep berbeda yang juga akan ditampilkan oleh personel lain dalam foto-fotonya. Di satu foto Irene tampil dengan dandanan yang minimalis dengan rambut dikuncir kuda dan pakaian bernuansa putih dan pink. Sementara di foto lainnya Irene tampil dengan dress berwarna hitam dan outer berwarna putih penuh aksen. Di kepalanya ia mengenakan topi ala-ala army.

Di foto yang lebih terasa nuansa Halloween-nya, Irene bersembunyi di belakang pagar yang berhiaskan daun-daun maple. Di foto ini, mata Irene tampak berkilau terang dengan lensa kontak biru. Di foto terakhir, close up, Irena menampilkan sisi femininnya dengan bibir merah yang menggugah. Cantik banget Ya Allah!

Spoiler for Foto-foto Irene:


Joy yang lebih dewasa



Makin ke sini, Joy makin menampilkan sisi dirinya yang lebih dewasa. Di beberapa foto teaser untuk 'RBB' dia tampak seperti ratu mengenakan mahkota. Terutama dalam foto Joy yang sedang duduk di singgasana berwarna keemasan. Kostum hitam yang digunakannya tampak match dengan kursi besar bernuansa emas tersebut. Wajahnya pun tampak fierce. Makin cantik deh Joy!

Ada satu foto yang terlihat menyeramkan yang masih nyambung dengan konsep Halloween meski Oktober sudah lama lewat. Joy tampak duduk di sebuah tempat seram, entah kuburan, entah di tengah hutan. Latar belakang langit keunguan dan siluet batang pohon terlihat menyeramkan. Di tambah beberapa kelelawar berterbangan di belakangnya. Di sekitarnya tampak Jack 'O Lantern alias lampion dari labu yang menyeringai horor. Joy dengan rambut dikonde terlihat menggendong manusia serigala kecil yang mirip Jenglot. Ngeri!

Spoiler for Foto-foto Joy:


Si maknae Yeri



Yeri menampilkan keanggunan dirinya sebagai maknae dalam foto-foto 'RBB'. Riasan yang glamour dan aksen mahkota di kepalanya membuat Yeri tampak anggun. Di foto lain dia pun terlihat menggemaskan berpose di balik tirai berwarna kecoklatan. Latar belakang keemasan yang berkilau ditambah dengan perhiasan emas tampak cocok di tubuh Yeri. Dress hitam dan sarung tangan jaring-jaring yang senada bikin penampilannya makin glamour. Di foto terakhir, Yeri tampak mengenakan anting besar dan panjang dengan aksen busana jaring-jaring pink.

Spoiler for Foto-foto Yeri:


Badass Seulgi



Sebagai dancer utama dalam grup, pesona Seulgi selalu terasa berbeda. Di foto-foto teaser 'RBB' ini cewek yang pernah jadi trainee unggulan di SM Entertainment ini menonjolkan sisi badass-nya. Mirip-mirip seperti yang ditunjukkannya ketika merilis 'Bad Boy' dulu. Dengan rambut panjangnya yang dicat pirang, foto-foto Seulgi kebanyakan menampilkan dirinya mengenakan busana berwarna hitam dengan riasan mata tebal. Susah deh menolak pesona Seulgi!

Spoiler for Foto-foto Seulgi:


Seksi Seungwan (Wendy!)



Salah satu foto teaser 'RBB' yang paling mencuri perhatian adalah foto Wendy dalam dress rendah berwarna biru. Sesuai dengan identitas warna yang diberikan manajemen di awal debutnya dulu. Dalam foto ini tak hanya Wendy terlihat anggun tetapi juga seksi dalam siluet yang misterius. Vokalis utama Red Velvet ini pun terlihat nyaman memamerkan kaki jenjangnya dalam foto-foto yang lain.

Spoiler for Foto-foto Wendy:


Nah, mana yang jadi favoritmu? 

Intip nih GanSis teaser videonya sekalian!



Spoiler for Bonus:


Spoiler for Sumber:

Diubah oleh ghibahbuzz 29-11-2018 08:43
Richy211
Richy211 memberi reputasi
1
12.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.