Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh
Sekedar Prank! Pria Ini Menyoba Sepatu Di Toko Dengan Cara Yang Aneh
Mengecek sebelum membeli sesuatu pastinya salah satu langkah yang rata-rata banyak orang lakukan untuk mengecek kualitas produk yang ditawarkan itu sendiri. ketika membeli sepatu, pastinya juga agan akan mencobai terlebih dahulu sepatu tersebut. apakah sudah pas ukurannya? apakah sudah nyaman di kaki saya? apakah ini sudah sesuai selera saya?. nah, pastinya bakal banyak pertanyaan yang muncul di benak agan ketika membeli sesuatu. namun, berbeda dengan seorang pria yang hendak membeli sepatu di toko brand olahraga JD Sports di Subang Jaya, Malaysia. video yang beredar tentang pria ini sontak pernah viral di medsos.

Bagaimana enggak? pria ini dengan nekatnya ketika membeli sepatu yang ada di toko tersebut. dan si karyawan yang ada disana mengambil sepatu yang dia inginkan. eh, gak tahunya setelah si karyawan yang ada di toko brand olahraga JD Sports memberikan apa yang diinginkan si pria ini. dia langsung memakainya dan keluar dari toko tersebut tanpa membayarnya terlebih dahulu. gak lama kemudian, penjual yang mendapatkan tingkah laku si pria ini langsung pergi untuk mengejarnya dan meneriakinya. Untungnya, si pria tersebut kembali lagi dan hal itu membuat si penjual yang ada di toko brand olahraga JD Sports sana mengelus dada karena sepatunya kembali lagi.. (yang sabar ya untuk ya kena prank ini emoticon-Big Grin)

Motif si pria melakukan hal ini adalah sekedar untuk prank sehingga hal ini justru membuat si penjual tersebut hampir jantungan. Pria yang melakukan prank ini juga diketahui adalah sebenarnya salah satu presenter di stasiun Televisi malaysia bernama Harvinth Skin. Prank yang dia lakukan sempat menjadi viral dan menarik banyak perhatian netizen terutama netizen yang ada di Indonesia. 

beberapa orang juga mengomentari hal tersebut seperti "uhuy, si karyawan yang ada disana juga spontan ikutan lari kuy". atau bahkan juga ada yang bilang "Nyobain prank kek gitu bakal di gebukin di Indonesia".  nah, bagaimana sendiri pendapat agan mengenai prank yang sedang viral ini dan banyak diperbincangkan? emoticon-Bingung

Referensi
Diubah oleh kingdorifto 28-11-2018 13:17
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.