Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

songgobawukAvatar border
TS
songgobawuk
Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu
Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu

POJOKBANDUNG.com – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendadak banjir dukungan logistik dari masyarakat. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh masyarakat yang mengunggah bantuan sejumlah uang untuk membantu di Pilpres 2019.

Hal ini rupanya juga disoroti oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Dirinya mengaku sangat terharu akan partisipasi masyarakat yang besar. Wakil Ketua DPR RI itu pun tak peduli dengan nominal yang didonasikan oleh masyarakat.

“Saya sangat terkesan dan terharu melihat di media sosial bahkan di masyarakat. Semua elemen menyumbang. Jangan dilihat dari angkanya, tetapi bentuk partisipasinya,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (28/11).

Tak hanya di Indonesia, Fadli juga mengklaim aliran donasi untuk Prabowo-Sandiaga juga datang dari warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri. Fadli menghargai partisipasi WNI yang ada di luar negeri tersebut.

“Di Amerika, ada yang nyumbang USD 1, USD 5, ada juga yang besar-besar,” ungkap dia.

Anak Buah Prabowo di Partai Gerindra itu menyebut, partisipasi publik seperti itu dibutuhkan dalam demokrasi Indonesia. Sebaliknya, calon pemimpin masa depan diharapkan jangan tergantung dari kelompok konglomerat.

“Itu membuat demokrasi bisa dibajak dengan kepentingan-kepentingan koorporasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, unggahan di media sosial salah satu pengemudi ojek online yang diketahui bernama Romitsu mendadak viral. Bukan tanpa sebab, dalam unggahan video berdurasi 1 menit 21 detik itu dia menyumbangkan seluruh hasil kerjanya untuk Prabowo-Sandiaga.
Terlihat pula bukti transfer yang ditujukan ke rekening donasi pribadi atas nama Galang Perjuangan milik Prabowo-Sandiaga. Sambil terisak tangis, ojol yang terlihat telah paruh baya itu menyumbangkan Rp 44.800 untuk paslon yang disingkat PADI itu.

(aim)

https://bandung.pojoksatu.id/read/20...n-dan-terharu/

Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu

Kalo wowo kepilih belom tentu inget ente pak,, mending masukin kotak amal uangmu.
1
2.8K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.