Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badass.babyAvatar border
TS
badass.baby
Dilempar Ibunya dari Mobil, Bayi Bule Amerika Akhirnya Tewas
- Seorang bule asal Amerika Serikat tega melempar bayinya dari atas mobil di Denpasar, Bali. Si bayi pun akhirnya tewas. Nyawa bayi berinisial BAR yang masih berusia dua bulan itu tak tertolong, meski sempat diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit.

"Ada luka fatal di bagian kepala," kata Direktur Rumah Sakit Bali Mandara Gede Bagus Darmayasa, Selasa (20/11/2018).

Di rumah sakit, BAR sempat mendapat perawatan selama sekitar empat jam. Dari hasil pemeriksaan medis, luka di bagian kepala balita itu akibat benturan keras saat dilempar ibunya dari atas mobil dan jatuh ke aspal.

Hasil pemeriksaan lainnya, BAR juga mengalami dehidrasi dan kelaparan. Bayi malang itu juga mengalami sesak nafas. "Kami sudah berusaha maksimal, tapi tuhan berkehendak lain," imbuh Darmayasa.

Sedangkan NJ menderita sejumlah luka karena berusaha bunuh diri dengan melompat dari dalam mobil, beberapa saat setelah dia melempar bayinya. Dia sempat dirawat di RS Bali Mandara dan akhirnya dirujuk ke RS Sanglah.

Polisi yang melakukan penyelidikan belum bisa mengungkap motif kejadian tersebut. "Ibu bayi belum bisa kita mintai keterangan," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua orang saksi, yaitu I Made Arimbawa (47) dan I Wayan Siaja (37) sopir dan guide yang saat itu mengantarkan NJ.

Dari hasil pemeriksaan, kedua saksi diminta menjemput NJ ke penginapannya di kawasan Ubud, Gianyar, Senin (19/11/2018) malam. Rencananya, kedua saksi akan mengatarkan NJ ke Bandara Ngurah Rai untuk kembali ke negaranya.

Saat mobil yang ditumpangi melintas di Jalan By Pass Sanur, NJ yang duduk di kursi tengah tiba-tiba saja melompat dari dalam mobil. Si sopir spontan mengerem dan menghentikan mobilnya dan kemudian menolong NJ.

Saat ditolong, bule asal California itu malah berontak sambil berteriak histeris. Polisi yang tiba di lokasi setelah mendapat lalu membawa NJ ke sebuah klinik yang dekat lokasi kejadian.
https://daerah.sindonews.com/read/13...was-1542723647
warrysangru2
sebelahblog
anasabila
anasabila dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
3.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.