• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Interistti, Kalian Mungkin Nggak Sadar Mereka Juga Besar di Premier League

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Interistti, Kalian Mungkin Nggak Sadar Mereka Juga Besar di Premier League


Tenang-tenang, ini bukan masalah Inter Milan yang buta melepas pemain hebat seperti di thread ane sebelumnya. Takdir mereka sepertinya pernah nggak ente-ente sadari. Mereka ada yang besar di Premier League dulu lalu jadi andalan Inter, ada juga yang ditepikan Inter eh tapi ternyata besar di tim Premier League.


Marco Materazzi (Eveton)


Spoiler for player 1:


Bek dan legenda Inter Milan ini pernah memperkuat Everton lho. Pasti ada aja tifosi Inter yang belum tahu kan soal ini. Bek yang jago psywar ini pernah memperkuat tim Goodison Park pada musim 1998 sampai 1999. Semusim membela The Toffees, dia bikin 25 penampilan dan bikin sebiji gol. Ia lalu balik ke Serie A dengan membela Perugia sebelumnya akhirnya berlabuh ke Inter.

Marko Arnatauvic (Stoke City-West Ham United)



Spoiler for player 2:

 
Tahu kan Arnautovic yang besar di Premier League karena membela Stoke City dan kini membela West Ham United. Tapi dia pernah digadang-gadang menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic di Inter Milan. Sayang kariernya di Giuseppe Meazza kurang moncer. Ia membela Inter sejak 2009 dan hanya berada di sana setahun kemudian. Ia lalu menyeberang ke Bundesliga dengan membela Wender Bremen.

Esteban Cambiasso (Leicester City)


Spoiler for player 3:


Esteban Cambiasso merupakan jangkar andalan Inter sejak dibeli dari Real Madrid. Tapi dia juga pernah menjadi bagian Leicester City musim 2014-2015. Sayang dia nggak ikutan angkat trofi kala The Foxes juara di musim 2015/16.


Julio Cesar (Queen Park Rangers)


Spoiler for player 4:



Fans Inter Milan siapa nggak kenal Júlio César? Dia adalah kiper Brasil yang tangguh di bawah mistar. Usai pergi dari La Beneamata, Júlio César pernah membela Queens Park Rangers selama dua tahun.


Cesar jadi bagian penting kala Inter Milan meraih Trebel yang megesankan di musim 2009-2010. Saat itu Inter ditangani Jose Mourinho dan melalui musim yang sensasional.









Oke guys, karena banyak yang nanya kenapa Coutinho atau Shaqiri nggak masuk, jadi pertimbangan ane ya kalau mereka berdua ente kalian interisti atau bukan pasti sadar sih.. Ini adalah listical ane buat pemain yang mungkin ente kurang aware... Piss and out bree

Apalagi kalau ente mau ngomongin Berkamp dll, itu juga ane udah bahas di thread 'Butanya inter Milan, Mereka bersinar di klub Lain
emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu
Diubah oleh cobaandunia 29-11-2018 05:23
0
9.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.