Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfba17edad7700a658b4569/duh-tim-sar-keringkan-danau-gara-gara-quotleluconquot-kabar-hoax
Jaman yang serba modern dan canggih seperti sekarang ini memang segala informasi bisa beredar tanpa batasan,siapapun bisa memberikan dan menyebarluaskan informasi dari mulai yang akurat bahkan yang asal-asalan, kalo memang informasinya akurat dan memang terbukti ya bukan jadi
Lapor Hansip
26-11-2018 14:32

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


Jaman yang serba modern dan canggih seperti sekarang ini memang segala informasi bisa beredar tanpa batasan,siapapun bisa memberikan dan menyebarluaskan informasi dari mulai yang akurat bahkan yang asal-asalan,
kalo memang informasinya akurat dan memang terbukti ya bukan jadi masalah,tapi bagaimana jika informasi tersebut ternyata tidak terbukti alias hanya HOAX?
informasi palsu,tidak benar,bercanda dan sebagainya justru bisa merugikan banyak pihak,dan ini bukan hanya terjadi didalam negeri saja,di semua negara pun hal-hal semacam ini juga terjadi,untuk itulah solusi paling ideal untuk menangkal berita-berita seperti itu adalah dari diri kita masing-masing,
kita harus berfikir cerdas dan bijaksana dalam berinternet,terutama di dunia media sosial,kadang banyak informasi-informasi yang tidak benar wara-wiri disana,
dulu ada salah satu informasi yang membuat ane terjebak dalam informasi tidak benar di internet tentang informasi dalam batang kangkung yang ada lintahnya dan kemudian hidup didalam perut emoticon-Takut (S)
jujur aja setelah ane baca informasi itu ane langsung stop makan kangkung yang kebetulan salah satu makanan favorit ane dari dulu,tapi setelah tau itu ternyata informasi sesat alias tidak benar,akhirnya ane kembali makan kangkung emoticon-Big Grin

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Tapi bicara soal informasi yang tidak akurat dan tidak benar,baru-baru ini ada kejadian yang menyita perhatian banyak warganet,
yaitu tentang tim penyelamat,tim angkatan pertahanan sipil serta polisi yang terpaksa harus MENGURAS AIR DANAU untuk melakukan upaya penyelamatan seseorang yang diberitakan tenggelam didanau tersebut.

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Awal bermula kejadian ini adalah saat ada acara festival menangkap bebek di karnaval air di daerah shangyi gaowu,china.
dalam acara tersebut ternyata ada kabar seorang peserta yang dinyatakan hilang dan tenggelam saat menangkap bebek,
dan kabar itupun langsung sampai ke anggota tim penyelamat,dengan cepat para petugas tim penyelamat datang ke tekape dan melakukan upaya penyelamatan dibantu oleh pihak kepolisian setempat,
mereka bahkan melakukan upaya pengeringan danau tersebut dengan pompa untuk memudahkan pencarian,
setelah air danau mulai mengering,petugas mulai melakukan pencarian,dan kemudian mereka mengumumkan jika tidak ada temuan mayat didanau tersebut emoticon-Mewek
usut punya usut ternyata informasi yang beredar tentang tenggelamnya seseorang didanau tersebut hanyalah sebuah lelucon semata emoticon-Hammer (S)
tapi apapun itu,warganet tetap mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh tim penyelamat,mereka benar-benar melakukan tugasnya dengan baik....


Wih total banget nih upaya yang dilakukan sama tim penyelamat sampe danaunya dikuras kering...
tapi sayangnya informasi orang tenggelamnya hanya lelucon semata... emoticon-Malu



Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!

Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : [url]hhttps://terasjabar.id/plugin/article/view/9211/tim-penyelamat-keringkan-danau-gara-gara-lelucon-kabar-orang-tenggelam[/url]
Pic : google
emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
27-11-2018 22:25
Orang yg bikin2 hoax itu emang terlalu
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
27-11-2018 22:30
lebih baik nguras kamar mandi biar bersih,daripada nguras danau pak emoticon-Ngakak
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
27-11-2018 23:01
Anti Gabut Gabut Club emoticon-Cool
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
27-11-2018 23:05
Salut sama tim nya
Walaupun berita hoax mereka cepat tanggapemoticon-2 Jempol
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
27-11-2018 23:06
hoax yg sangat² tidak pantas breemoticon-Frown sampe dikuras lho
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
27-11-2018 23:09
becanda aneh bener emoticon-Big Grin
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 00:28
Wuuihhh danau ampe dikuras..
Coba itu danau toba.. sanggup kagak..emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 00:42
8603204
kena tepuuu emoticon-Big Grin
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 02:30
Gk nanggung",ampe ngeringin danau yee kan..
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 03:34
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
ini kaya jokes jaman dulu
eh ada lowongan kerja nih,apaan?nguras danau emoticon-Ngakak


iyak nguras danau pake cangkang akua gelas, apa kita seumuran ya gan ?? emoticon-Matabelo
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 03:44
pulangnya dapat ikan to
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 03:56
greget juga SAR disono
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 05:06
kang abu, kang ngibul
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 05:44
inilah salah satu bukti mreka gerak cepat

kalo d indo mah,,
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 06:09
wah bisa gitu ya
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 06:27
parahemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 08:51
ane paling kesel emg sama hoax
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 08:54
tapi kalo hoax nya bikin ngerjain org mah parah itu. kelemahan jaman sekarang satu org ngomong bohong2an bisa jadi kayak bola salju yg makin lama menggelinding makin besar karena ada sosmed.
0 0
0
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 09:09
kasian banget, tuh petugasnya emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duh! TIM SAR Keringkan Danau Gara-Gara "LELUCON" Kabar HOAX~!
28-11-2018 09:32
sebelum lihat suatu persitiwa dengan mata sendiri jangan percaya apalagi menyebarkan nya
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia