Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bumblebee12345Avatar border
TS
bumblebee12345
Apa pasangan harus didahulukan dibanding teman dalam segala hal?
Cuma minta pendapat dari kaca mata agan semua?emoticon-Big Grin
Ane punya pacar yang selalu mendahulukan ane dari segalanya. usianya 2 tahun lebih muda daripada ane. padahal ane kagak pernah ngelarang dia kumpul brg sama teman2nya. malah ane dukung kebebasan sepenuhnya untuk punya temen sebanyak2nya baik cowo maupun cewe. berhubung ane udh umur tua, ane ngerti lah susah banget kalau udh lulus kuliah cari tmn di kantor itu susah, klu ada juga datang dan pergiemoticon-Hammer. seriring perjalanan hidup bakal ilang satu persatu baik itu krn kerja di luar kota atau kimpoi sama orang, awalnya gw ga terima tapi sering perjalanan hidup ane terima krn itu keputusan tmn2 aneemoticon-Smilietmen ane wlu jauh ttp chat2an. menurut ane kagak ada yg berubah hanya terpaut jarak aja.

Masalahnya pacar ane ga ingin ane punya temen, dia selalu cemburu kalau ane khawatir sama tmen2 ane. pacar ane ingin udh dia aja yg ane punya seumur hidup. lengkap semua paket ada di diri dia. katanya ane childish butuh temen, dia blg dia udh2 ngebuang semua hal" yg fun dari diri dia. ane kagak ngerti versi dewasa dia. krn di lingkungan ane sendri. bhkn emak ane sering brg tmen2 kantornya, bapak ane plg kantor sering nongkrong sama tmen2nya di rmh, tmen2 ane yg lebih tua di kntor punya anak 2 sifatnya ga berubah. mnrt ane ga ada tuh yg namanya pilih2. krn semuanya bisa pergi. pasangan bisa putus/cerai, tmn bisa pergi, ortu bisa ninggalin kita. cuma tuhan yang ga kan ninggalin.  bknnya yg bisa dilakuin adlh give the best to everyoneemoticon-Blue Guy Peace

So apa menrut agan pasangan itu harus didahulukan dibanding teman, ortu dan segala hal??emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.