Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • 'Killmonger' Bicara Soal Black Panther Raih Oscar

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
'Killmonger' Bicara Soal Black Panther Raih Oscar

'Killmonger' Bicara Soal Black Panther Raih Oscar

Michael B. Jordan akan merasa terhormat jika Black Panther memenangkan Oscar. Ia mengatakan bahwa dampaknya secara keseluruhan akan menjadi keberhasilan terbesarnya.

Berkolaborasi dengan sutradara Ryan Coogler untuk ketiga kalinya setelah bekerja bareng di Fruitvale Station dan Creed, aktor memainkan antagonis utama film Marvel - N'Jadaka / Erik "Killmonger" Stevens - merupakan villain dari Chadwick Boseman yang memerankan sosok T'Challa.

Black Panther adalah film komik kedua Jordan, setelah memerankan Johnny Storm / Human Torch di The Fantastic Four tahun 2015. Dan dia seperti bangkit kembali karena film waralaba MCU begitu diakui secara kritis.

Kinerja Jordan sebagai Killmonger adalah salah satu highlights film, orang-orang memuji karakter sebagai salah satu yang terbaik sebagai villain di MCU. Dengan Black Panther menerima banyak pengakuan, banyak yang yakin bahwa itu merupakan peluang bagus untuk memenangkan Oscar, tetapi untuk Jordan, apa pun di luar seberapa banyak film yang disuarakan oleh banyak orang hanyalah bonus.

Berbicara dengan Essence baru-baru ini, aktor itu ditanya tentang peluang Black Panther untuk meraih Academy Award tahun ini. Sementara Jordan mengatakan dia bersemangat tentang kemungkinan itu, dia menyebut hal itu merupakan pencapaian terbesar baginya.

'Killmonger' Bicara Soal Black Panther Raih Oscar

Film ini telah melakukan pekerjaan yang hebat, menembus begitu banyak hal. Ada dampak besar yang tercipta hingga secara budaya di seluruh dunia.

"Jika Academy memilih dan mengenali proyek itu untuk semua alasan di atas, itu sangat menakjubkan. Tapi saya pikir apa yang telah dilakukan film sejauh ini benar-benar luar biasa dan sudah juara. Saya merasa sangat berhasil tampil di film ini. Tapi mereka yang membuat keputusan, itu sesuatu yang harus mereka pikirkan," katanya.

Keberhasilan Black Panther mengantar Hollywood ke arah yang benar dan itu akan jauh lebih penting daripada mendapatkan penghargaan dari badan pemberi penghargaan. Memenangkan Academy Award juga akan membantu dirinya untuk membuktikan bahwa keanekaragaman merupakan hal yang baik.

Marvel Studios, melakukan pekerjaan untuk memastikan bahwa film tersebut mendapat setidaknya nominasi untuk Film Terbaik tahun ini. Mereka bahkan merekrut ahli strategi Oscar, Cynthia Swartz untuk kampanye itu.

Academy of Motion Picture Arts and Sciences awalnya menambahkan kategori Film Populer awal tahun ini, yang akan memberikan kesempatan untuk film blockbuster seperti Black Panther.
0
964
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.