republik.fakterAvatar border
TS
republik.fakter
Berusaha Kabur, Dua Penjambret Ditembak




Dua penjambret di Jalan Wahidin persis di depan Swalayan Kasimura ditembak Tim Pegasus (Penanganan Gangguan Khusus) Sat Reskrim Polrestabes Medan pada Jumat (23/11/2018).

Kedua tersangka yakni M Edi Wardana alias Dana (20) warga Jl Prof HM Yamin dan Christian O Manik alias Ivan (19) warga Jl Gurilla Gg Cangak Merah Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan menjelaskan penangkapan kedua bandit jalanan ini ketika pihaknya mendapatkan laporan kasus penjambretan handphone yang dialami korban Johan (42) warga Jl Pukat Medan.

Korban yang saat itu berada di depan Swalayan Kasimura, tiba tiba terkejut tatkala dua pemuda mengendarai sepeda motor menghampirinya dan langsung merampas 1 unit hp miliknya.

"Saat berupaya melarikan diri namun menabrak pengendara lainnya sehingga kedua tersangka berhasil ditangkap," kata Putu.

Saat terjatuh dari sepeda motornya, petugas lalu mengamankan tersangka dan membawanya ke komando untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Namun saat dilakukan pengembangan, kedua tersangka melawan petugas dan berupaya kabur. Tak pelak polisi langsung menembak kaki keduanya.

Peluru menembus kaki kedua pelaku dan langsung roboh. Setelah itu keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan.

"Keduanya merupakan residivis kasus yang sama dan mengakui sudah 7 kali beraksi. Keduanya dijerat Pasal 365 Kuhpidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara," tegasnya.

Adapun 7 lokasi itu yakni di Jl. Rela Medan, hasil: 1 unit hp samsung J7. Jl. Kapten Maulana lubis, hasil: 1 unit hp Oppo. Jl. Juanda Medan, hasil: 1 unit hp Oppo. Jl. Wahidin dkt Sma 8 Medan, hasil: 1 unit hp Vivo.vJl. Iskandar Muda Medan, hasil: 1 Unit hp Oppo F5. Jl. Krakatau Medan, hasil: 1 Unit hp Vivo. Dan Jl. Iskandar Muda, hasil: 1 Unit hp Acer. (jo)

crooooottt


Ini mah salah satu rute pickup patroli preman SPSI untuk memeras warga, maklum tempat cipiters, tempat favorite ngengkengnya boru sumut emoticon-Leh Uga

Jambret hape kan sudah masuk dalam menu 4 inang 5 boru sampoerna sehari hari di medan emoticon-Traveller

ini yang bikin takut kalau beli hape bekas di konter2 hape yang dijaga boru mukapetak, entah pemilik sebelumnya koma di IGD atau tidur selimut kafan, bawa sial saja emoticon-Nohope

Jumat kemarin, di pusat pasar,medan, ada boru mukapetak yang teriak2 tawarin beli emas tanpa surat emoticon-Nohope
0
806
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.