Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintaaakAvatar border
TS
sintaaak
Keuntungan Dari Berpikir Positif !
Pada kesempatan kali ini, Kami akan membuat artikel mengenai mengapa Anda harus selalu berpikir positif. Karena memang benar cara Anda berpikir dapat mengubah banyak hal. Sehingga segala sesuatu yang Anda rasakan dan lakukan semuanya berasal dari pikiran Anda sendiri.


Banyak orang yang menyebutkan bahwa Anda tidak selalu bisa berpikir positif setiap saat. Mungkin juga orang akan menyebutkan bahwa berpikirlah juga dari sisi negatifnya. Namun apakah Anda tahu bahwa cara Anda berpikir dapat mengubah segalanya. Serta penelitian juga menyebutkan bahwa berpikiran positif dapat meningkatkan kebahagiaan.


Memang tidak dipungkiri bahwa banyak orang yang mencoba untuk selalu berpikir positif dalam kehidupan mereka. Namun hanya sedikit dari mereka yang berhasil mampu untuk berpikir secara positif dalam kondisi apapun. Sehingga pada akhirnya tidak banyak orang yang mendapati kebahagiaan dari berpikir secara positif.


Pernah tidak Anda merasakan ketakutan ketika datang ke kantor karena telat dan Anda berpikir Bos akan memarahi Anda habis-habisan? Mungkin jawabannya adalah pernah karena hal ini hampir dirasakan semua orang ketika merasa telah melakukan kesalahan.


Mereka berpikir akan skenario terburuk terlebih dahulu dan hal ini membuat mereka tidak fokus pada semua hal yang mereka lakukan. Mereka akan berpikir dengan hal buruk yang akan terjadi kepada mereka.


Namun kenyataannya adalah ketika Anda datang, Bos Anda hanya bilang kepada Anda untuk tidak telat lagi untuk ke depannya. Hal inilah yang dimaksud dengan berpikir negatif sehingga pada akhirnya pikiran negatif itu pun seakan menghantui Anda. Membuat Anda cemas dan khawatir. Sehingga terkadang memang benar bahwa kecemasan malah bisa menimbulkan masalah baru yang mungkin saja tidak akan pernah terjadi.


Spoiler for Orang Sukses Akan Selalu Berpikir Positif:


Spoiler for Mengapa Anda Harus Selalu Bisa Berpikir Positif:


Spoiler for Positive Thinking Yang Diajarkan Oleh Tony Robbins:


Spoiler for Quote:

Diubah oleh Kaskus Support 03 27-11-2018 10:04
2
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.