• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Pencipta Deadpool Memohon Kepada Hugh Jackman untuk Sebuah Proyek Terakhir
Pencipta Deadpool, Rob Liefeld, menulis sebuah surat yang mendesak untuk Hugh Jackman agar kembali menjadi Wolverine untuk terakhir kalinya. Baru-baru ini, Jackman sekali lagi menegaskan bahwa dia telah selesai memainkan mutan favorit penggemar di layar lebar. Tapi Ryan Reynolds telah tanpa henti memohonnya untuk melakukan crossover dengan Deadpool. Sekarang, Liefeld telah ikut mencoba apakah dia bisa membantu meyakinkan Jackman bahwa ini telah menjadi waktunya.




Setelah rilis Logan tahun lalu, Hugh Jackman membuatnya sangat jelas bahwa itu adalah perpisahannya sebagai Wolverine. Selain itu, aktor berusia 50 tahun itu baru-baru ini mengatakan dia merasa film crossover Deadpool dan Wolverine tidak diperlukan, dan para penggemar tidak ingin melihatnya. Rob Liefeld telah memposting ke Instagram dengan menulis sebuah surat yang tulus untuk meyakinkan Hugh Jackman. Inilah yang dikatakan oleh sang penulis:


"Yang terhormat thehughjackman, hanya mencoba untuk meyakinkan Anda menyusul komentar terakhir Anda, ya, penggemar benar-benar menginginkan pada tingkat yang paling mungkin dari kecintaan dan kegembiraan yang dapat kita kumpulkan bersama-sama untuk melihat Anda kembali sebagai Wolverine bersama Ryan sebagai Deadpool. Berada dalam bisnis komik selama 33 tahun dan berbicara sebagai seseorang yang telah membuat beberapa pertemuan yang tak terlupakan antara Logan dan Wade, saya dapat menjamin dan mengkonfirmasi bahwa reaksi para penggemar tidak akan seperti apa pun yang pernah Anda alami !! Wolverine adalah karakter favorit saya dalam sejarah komik, ia menginspirasi setiap aspek penciptaan Deadpool !! Tolong beri beberapa pertimbangan untuk menyimpan cakar anda untuk satu petualangan yang lebih besar! #wolverine #deadpool #marvel ps: Anda bebas memilih dalam beradaptasi langsung dari Wolverine # 154-155 dan tampilkan The Administrator, The Watchtower! tanpa penyesalan dan tanpa rasa malu, sahabatmu, Rob! #BiggerthanInfinityWar #robliefeld "


Tidak diragukan lagi, Rob Liefeld ada benarnya. Mungkin penggunaan hashtag #BiggerThanInfinityWar sedikit berlebihan, tetapi melihat Wade dan Logan bersama-sama di layar lebar dengan cara yang tepat tidak akan diragukan lagi akan menjadi begitu besar. Bahkan hanya halaman buku komik Liefeld yang termasuk dalam posnya membuat sulit untuk tidak bertanya-tanya seberapa besar hal ini. Keduanya pernah tampil bersama di layar di X-Men Origins: Wolverine, tetapi film itu terkenal telah merusak karakter Deadpool dengan cara yang buruk. Sedemikian rupa sehingga Deadpool 2 memasukkan adegan pasca-kredit yang menakjubkan, di mana, Wade kembali ke masa lalu untuk membatalkan film tersebut, yang telah membuat penggemar merasa kesal.




Poinnya adalah, sebuah film dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Ryan Reynolds sebagai Deadpool akan menghantam keras box office. Dan Rob Liefeld bahkan menyarankan beberapa sumber materi untuk mengilhami cerita dalam bentuk Wolverine # 154 dan # 155. Adapun The Watchtower, mereka adalah kelompok anti-mutan dari komik yang bisa menjadi musuh besar untuk bisa dikalahkan Wade dan Logan. Kemungkinan Jackman mempertimbangkan kembali masa pensiunnya sangat minim, tetapi setidaknya, ini mungkin membantu meyakinkannya bahwa orang-orang akan senang melihat itu terjadi. Pastikan untuk memeriksa posting Instagram Rob Liefeld di bawah ini.










5
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.